Breaking News:

bank bjb

Ayo Ikutan DigiCash VRACE Bike, Walk & Run Final Series, Raih Gaya Hidup Sehat dan Hadiahnya

bank bjb menggelar DigiCash Vrace Bike, Walk & Run Final Series, event mengendarai sepeda, jalan santai dan lari yang dilakukan secara hybrid

ist
bank bjb menggelar DigiCash Vrace Bike, Walk & Run Final Series, event mengendarai sepeda, jalan santai dan lari yang dilakukan secara online dan offline. 

TRIBUNBATAM.id -  bank bjb menggelar DigiCash Vrace Bike, Walk & Run Final Series, event mengendarai sepeda, jalan santai dan lari yang dilakukan secara online dan offline.

Sebelumnya telah diselenggarakan DigiCash Vrace Bike, Walk & Run Series 1 pada tanggal 25 Januari 2022, Series 2 tanggal 13 Februari 2022 dan Series 3 tanggal 5 Juni 2022.

Melalui DigiCash VRACE Bike, Walk & Run Final Series yang akan berlangsung pada 4 September 2022, bank bjb mengajak masyarakat khususnya pecinta sepeda, jalan santai dan lari untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif serta rajin berolahraga yang dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Jarak yang ditempuh untuk kategori sepeda minimal 15 Km, jalan sehat minimal 3.377 langkah, dan lari sejauh 7,7 km mulai pukul 06.00 – 09.00 pada hari yang sudah ditentukan sebagai syarat untuk ikut serta dalam pengundian doorprizes dan grandprize.

Baca juga: Catatkan Kinerja Gemilang, bank bjb Raih Penghargaan 3 Penghargaan Infobank Award 2022

"Ayo ikutan DigiCash VRACE Bike, Walk & Run Final Series demi menjaga kesehatan dan meraih banyak hadiah menarik dari bank bjb," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Tujuan dari diselenggarakan DigiCash VRACE Bike, Walk & Run Final Series ini untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb. Peserta melakukan pembayaran diwajibkan menggunakan DigiCash (Uang Elektornik) dengan cara scan QRIS.

Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat. Pendaftaran peserta DigiCash VRACE Bike, Walk & Run Final Series dimulai 26 Agustus sampai dengan 3 September 2022 melalui infobjb.id/Vrace2022.

Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 17.373 wajib menggunakan aplikasi bjb DigiCash dengan cara melakukan scan QRIS atas nama Vrace Bike, Walk & Run.

Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flyer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar. Verifikasi pendaftaran akan menggunakan sistem WhatsApp dan email.

Sebanyak 100 jersey special series diberikan bagi 100 pendaftar pertama & melakukan pembayaran.

DigiCash Vrace Bike, Walk & Run Final Series juga memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprizes Top Up saldo DigiCash senilai total Rp15 juta, sepeda lipat, Smart TV 32', Bike Helmet, dan Gloves. Selain itu terdapat grandprize sepeda motor.

“Ayo olahraga demi gaya hidup sehat sekaligus meraih banyak hadiah. Segera daftar karena slot terbatas,” kata Widi.(*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved