Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

KNPI Anambas Buka Pendaftaran Bacalon Ketua, Batas Pendaftaran 2 September 2022

Masa pendaftaran bacalon ketua KNPI Anambas untuk masa khidmat 2022-2025 masih berlangsung. Pendaftaran dibuka dari 20 Agustus hingga 2 September 2022

tribunbatam.id/istimewa
Sejumlah panitia KNPI Anambas audiensi terkait Musda III bersama Sekretaris Daerah Anambas Sahtiar baru-baru ini, Jumat (26/8/2022). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) III, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas telah membuka pendaftaran bakal calon (bacalon) ketua DPD Tingkat II KNPI setempat.

Saat ini masa pendaftaran bacalon ketua KNPI untuk masa khidmat 2022-2025 itu masih berlangsung.

Ketua Panitia Pelaksana, Muslim menyampaikan, masa pendaftaran bacalon ketua KNPI telah dibuka sejak tanggal 20 Agustus hingga 2 September mendatang.

"Ya kita panitia secara resmi sudah membuka pendaftarannya kemarin dan saat ini masih berjalan," ujarnya, Jumat (26/8/2022).

Ia mengatakan, ada dua tahapan dalam masa pendaftaran bacalon. Yakni pengambilan formulir pendaftaran dan pengembalian berkas pendaftaran.

"Pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat KNPI, Jalan Batu Berapit No 40 Desa Tarempa Barat," sebutnya.

Sejauh ini, lanjutnya, sudah dua formulir pendaftaran bacalon yang diambil oleh sejumlah pihak yang datang ke Sekretariat KNPI.

"Dua pihak itu belum dapat kita pastikan sebagai bacalon. Nanti ketika berkas pendaftaran dikembalikan baru dapat kita tetapkan sebagai bacalon," terangnya.

Baca juga: KNPI Kepri Dukung Turnamen Basket Veteran di Batam, Yakin Pariwisata Bangkit

Muslim optimis, dalam kontestasi Musda III KNPI tahun 2022 akan bermunculan sejumlah figur dari golongan muda yang akan mendaftar, mengingat pendaftaran dibuka selebar-lebarnya.

Menurutnya, kompetisi ini akan lebih menarik bila figur yang memiliki elektabilitas, serta punya visi dan misi brilian, juga ikut bersaing menuju kursi KNPI Anambas.

"Harapan kita pembukaan pendaftaran ini menjadi momentum awal munculnya pemuda Anambas yang berkualitas yang mampu membawa pemuda Anambas ke arah yang lebih baik," ujarnya. (Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved