Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Pemkab Bintan Salurkan Uang Duka ke 52 Ahli Waris, Penerima Dapat Rp 1,5 Juta

Pemkab Bintan menyalurkan bantuan sosial uang duka kepada 52 ahli waris yang anggota keluarganya meninggal di Bintan hingga akhir Juli 2022

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Bintan
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyalurkan bantuan sosial uang duka kepada ahli waris yang keluarganya meninggal dunia di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (29/8/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menyalurkan bantuan sosial uang duka kepada ahli waris yang keluarganya meninggal dunia.

Bantuan uang duka yang diberikan terhadap ahli waris ini dari 52 orang yang meninggal dunia di Bintan hingga akhir Juli 2022 lalu.

Setiap ahli waris akan menerima uang duka sebesar Rp 1,5 juta sebagai bentuk bela sungkawa dan perhatian Pemerintah Kabupaten Bintan.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan, bahwa bantuan uang yang diberikan bukan berarti dapat menghapus semua duka yang dirasakan ahli waris yang di tinggalkan.

Tetapi ingin memastikan bahwa pemerintah daerah selalu siap hadir di tengah masyarakat.

"Bapak/ibu sekalian, ini bukanlah hal besar. Sebisa yang kami lakukan, akan kami lakukan," kata Roby di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (29/8/2022).

Baca juga: Atlet Sepeda Mancanegara dari 12 Negara Ikut Meriahkan Tour de Bintan Oktober Ini

Ia melanjutkan, terkait pencairan uang duka memang dilakukan secara kolektif dan bertahap. Sebab administrasi yang harus diikuti.

"Maka dari itu saya selaku Pemerintah Bintan memohon maaf," ungkapnya.

Roby juga memastikan bahwa tidak akan ada penundaan dalam setiap anggaran yang bentuknya bantuan sosial.

"Terkait bantuan sosial, saya pastikan tidak akan ada penundaan untuk penganggarannya," tutupnya.(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved