Breaking News:

DISKOMINFO KEPRI

Sekda Kepri Adi Prihantara Minta Seluruh PNS Jaga Profesionalitas Kerja

Sekda Kepri Adi Prihantara ingatkan soal profesionalitas kerja ASN saat memimpin apel pagi di Kantor Gubernur Kepri, Senin (29/8)

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
Dok. Biro Adpim Pemprov Kepri
Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Riau (Kepri), Adi Prihantara saat apel pagi di lapangan Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/8/2022). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Riau (Kepri), Adi Prihantara mengajak para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) harus terus menjunjung tinggi profesionalitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Hal itu disampaikan Adi Prihantara saat memimpin apel pagi di lapangan Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/8/2022).

"Profesionalitas harus terus kita jaga. Ini sudah menjadi bagian dari amanah yang kita emban dalam menjalankan tugas sebagai aparatur pemerintah," kata Adi.

Ia melanjutkan, tuntutan masyarakat kepada pemerintah dalam pelayanan publik semakin tinggi. Hal ini semestinya menjadi pelecut semangat PNS untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Standar pelayanan yang kita miliki harus terus kita tingkatkan, sehingga kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang kita berikan bisa terpenuhi," ucapnya.

Terakhir, Adi Prihantara meminta kepada seluruh PNS Pemprov Kepri untuk tidak berhenti meningkatkan kemampuan dan keahlian.

Baca juga: Ansar Antusias Buka Kejuaraan Balap Motor Piala Gubernur dan IMI Kepri di Dompak

Dinamika perkembangan zaman yang semakin dinamis menuntut aparatur pemerintah harus bisa beradaptasi untuk penyelenggaraan pemerintahan yang lebih optimal. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved