Breaking News:

PEMKO BATAM

Ulang Tahun Perkumpulan Keluarga Malaka NTT, Amsakar Ingatkan Pentingnya Kebersamaan

Wakil Wali Kota Batam mengajak kepada seluruh masyarakat Batam untuk memaknai diri sendiri sebagai warga Batam yang bisa bersatu membangun Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
Diskominfo Kota Batam untuk Tribun Batam
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri acara Ulang Tahun Perkumpulan Keluarga Malaka Batam di Samping Kantor Lurah Sei Binti, Minggu (29/8/2022) malam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri acara Ulang Tahun Perkumpulan Keluarga Malaka Batam di Samping Kantor Lurah Sei Binti, Minggu (29/8/2022) malam.

Kehadiran Amsakar disambut antusias warga Batam asal Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur pada khususnya dan Perkumpulan Keluarga NTT pada umumnya. 

"Kami ucapkan selamat ulang tahun ke-2, semoga perkumpulan ini semakin kompak dan berkontribusi bagi kota Batam yang kita cintai ini," katanya.

Amsakar tidak pernah bosan untuk mengajak kepada seluruh masyarakat Batam untuk memaknai diri sendiri sebagai warga Batam yang berasal dari berbagai daerah, bukan warga dari berbagai daerah yang merantau ke Batam.

Karena seyogyanya ketika sudah menjadi warga Batam, seluruh elemen masyarakat merupakan satu kesatuan. 

"Seperti Perkumpulan Malakan ini, Orang Batam yang berasal dari Kabupaten Malaka bukan orang Malaka yang hanya merantau ke Batam. Insha Allah dengan demikian, kita semua akan merasa ada kewajiban bersama terus menjaga dan membangun Batam," kata Amsakar disambut tepuk tangan yang hadir.

Bukan rahasia umum lagi, Batam merupakan dengan masyarakat yang ragam. Hal ini membuatnya berbeda dengan daerah lain.

Keberagaman ini merupakan kekuatan untuk membangun Batam yang lebih maju lagi ke depan.

Kini, di eranya Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang juga ex-officio Kepala BP Batam dan dirinya memimpin Batam sedang gencarnya dibangun.

Dari pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan Pelabuhan Batuampar, KEK Kesehatan di Sekupang hingga melanjutkan pengembangan infrastruktur jalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved