Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Plt Bupati Bintan Serahkan Bonus Uang Pembinaan ke Warga Pemenang MTQ Kepri

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan bonus uang pembinaan kepada peraih juara MTQ Kepri 2022

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Bintan
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat memberikan bonus prestasi kepada seluruh peraih Terbaik I, II dan III pada MTQ Kepri 2022 di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (29/8/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau Ke IX Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas telah selesai dilangsungkan.

Dalam momen tersebut, Kafilah Bintan berhasil mengukir prestasi di beberapa kategori.

Cabang yang berhasil disabet Kafilah Bintan terdiri dari Terbaik I Cabang Hifzil Qur'an 1 Juz dan Tilawah Putra maupun Putri, Terbaik II Cabang Tartil Putri, Terbaik II Cabang Syarhil Qur'an Putra.

Selanjutnya, terbaik II Cabang Kaligrafi Dekorasi Putri, Terbaik III Cabang Tilawah Dewasa Putri, Terbaik III Cabang Qiraat Mujawwad Dewasa Putra dan Terbaik III Cabang Hifzil Qur'an 10 Juz Putra.

Mengapresiasi prestasi tersebut, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan bonus prestasi kepada seluruh peraih Terbaik I, II dan III.

Bonus ini diserahkan langsung kepada seluruh pemenang, di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (29/8/2022) kemarin.

Baca juga: Menanti Pembangunan Jembatan Batam Bintan, Ansar Ahmad Sampaikan Progres Terkini

"Alhamdulillah, syukur kita kepada Sang Khalik. Terimakasih kepada ananda semua, yang telah berhasil menorehkan keharuman nama Bintan. Ikhtiar kalian yang luar biasa, itu yang sangat membanggakan," ucapnya.

Ia melanjutkan, dari seluruh peraih predikat juara tersebut, beberapa di antaranya seperti Cabang Hifzil Qur'an 1 Juz dan Syarhil Qur'an nantinya akan mengikuti Training Centre untuk mewakili Kafilah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di MTQ Nasional.

Baca juga: Pilkades Bintan 2022, Tiga Calon Kepala Desa Siap Tempur Ambil Hati Warga

"Jadi untuk Cabang Hifzil Qur'an 1 Juz dan Syarhil Qur'an nantinya akan mengikuti Training Centre untuk mewakili Kafilah Provinsi Kepri di MTQ Nasional," jelasnya.

Roby berharap seluruhnya bisa menampilkan usaha terbaik.

"Untuk Bintan sendiri, kami akan terus melakukan inovasi pembinaan dan bimbingan bagi Qori' atau Qoriah maupun Hafidz dan Hafidzah untuk terus mengembangkan diri," tutupnya (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved