Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Upaya Bupati Natuna Hadirkan Kargo Biaya Murah, Temui Perusahaan di Jakarta

Bupati Natuna menemui perusahaan kargo di Jakarta. Ini merupakan upayanya untuk menghadirkan layanan kargo dengan biaya terjangkau.

TribunBatam.id/Dokumentasi Pribadi Bupati Natuna/Wan Siswandi
Bupati Natuna Wan Siswandi saat berkunjung ke PT Trisurya Global Kargo di Jakarta, Senin (29/8/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi mendatangi kantor PT Trisurya Global Kargo di Jakarta, Senin, (29/8/2022).

Kunjungan Bupati Natuna ke Jakarta itu tak sendiri.

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko serta Kepala BP3D, Moestofa dalam kunjungannya ke Jakarta itu.

Kehadiran Bupati Natuna tersebut, untuk melakukan audensi dengan PT. Trisurya Global Kargo dalam upaya menggerakan komoditi Natuna.

Baik untuk kebutuhan dari Jakarta-Natuna atau sebaliknya.

Baca juga: Wakil Bupati Natuna Road Show ke OPD, Beri Arahan terkait Penilaian Adipura

Menurut Wan Siswandi, upaya ini untuk menurunkan biaya pengiriman barang baik dari Natuna menuju ke Jakarta atau sebaliknya dengan menggunakan pesawat kargo.

Pada kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyampaikan beberapa potensi potensi komoditi di Natuna kepada PT Trisurya Global Kargo.

"Semoga hal ini akan menjadi pertimbangan bagi PT. Trisurya Global Kargo, agar dapat merealisasikan apa yang kita harapkan," kata Wan Siswandi, Selasa (30/8/2022).

Wan Siswandi berharap, dengan disetujuinya pengajuan tersebut dapat membantu para pelaku usaha maupun masyarakat yang menggunakan jasa angkut udara dengan harga murah.

Baca juga: Ratusan Warga Natuna Serbu Bazar Pangan di Pantai Piwang, Harga Jual Lebih Murah

"Insya Allah dalam waktu dekat, pihak PT. Trisurya Global Kargo akan hadir ke Natuna, bertemuadengan para pengusaha Natuna," tutup Wan Siswandi.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved