Breaking News:

Adhya Tirta Batam

4 Alasan Kenapa Teknologi AIRS Smart Service dibutuhkan Pelayanan Pelanggan Era Digital

PT. Adhya Tirta Batam (ATB) juga turut mengembangkan teknologi AIRS Smart Service yang merupakan paduan sistem ERP dan BI.

ist
PT. Adhya Tirta Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Setelah berhasil menjadi pionir dalam pembangunan teknologi smart water management bernama SPARTA Smart Solution, PT. Adhya Tirta Batam (ATB) juga turut mengembangkan teknologi AIRS Smart Service yang merupakan paduan sistem ERP dan BI.

Teknologi ini memudahkan pengelolaan manajemen operasi, hingga pelayanan bisnis dalam perusahaan air bersih.

Perlu diketahui, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan teknologi AIRS Smart Service, ingin tahu apa saja? Yuk, coba simak ulasan berikut!

Data Bisnis Lebih Akurat dan Terintegrasi dengan Baik

AIRS Smart System dirancang denngan konsep unik yang digunakan untuk membantu kegiatan perencanaan dan pengelolaan sumber daya perusahaan. Sistem ini dilengkapi dengan BI (Business Intelligence), aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan proses monitoring terhadap kondisi perusahaan. 

Melalui AIRS, Anda bisa mendapatkan beragam modul berupa paket aplikasi yang melayani beragam fungsi perusahaan, termasuk kebutuhan pencatatan data dan integrasi. Dengan adanya aplikasi teknologi smart service ini, perusahaan bisa mengelola data tunggal dan real time dengan mudah.

Menjadi Dasar Pengambilan Keputusan yang Tepat

Data yang akurat dan diperbaharui secara real time merupakan dasar utama dalam pengambilan keputusan yang tepat untuk sebuah perusahaan. 

Sebagai perusahaan yang mengusung konsep Smart Water Company, ATB menghadirkan AIRS yang memungkinkan perencanaan lebih baik. Teknologi ini dilengkapi fitur yang lengkap, sehingga dapat membantu proses manajemen SDM, alat produksi hingga material bahan baku yang diperlukan dalam operasional perusahaan. 

Kini perusahaan bisa melakukan perencanaan, penganggaran hingga membangun komunikasi yang baik dengan dukungan data akurat dan terintegrasi. Hubungan baik yang membangun bisnis tidak hanya dirasakan karyawan, tetapi juga semua pihak berkepentingan termasuk pemegang saham.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved