Breaking News:

PEMKO BATAM

Batam Raih Penghargaan Kinerja Aksi Konvergensi Penurunan Stunting 2022 Terbaik se Kepri

Kota Batam menerima penghargaan sebagai Kabupaten/Kota terbaik se-Provinsi Kepri terkait penurunan stunting tahun 2022

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
Diskominfo Kota Batam
Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali mendapat prestasi dan penghargaan sebagai kabupaten/kotaTerbaik se-Provinsi Kepulauan Riau pada Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali mendapat prestasi dan penghargaan.

Kali ini, penghargaan sebagai kabupaten/kota Terbaik se-Provinsi Kepulauan Riau pada Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diterima Wakil Wali Kota Batam yang juga sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPSS) Kota Batam Amsakar Achmad.

Amsakar didampingi Dahlina Nopilawati, Kepala Bapelitbangda Kota Batam dan tim TPPS lainnya.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Teguh Setyabudi di Hotel Prime Plaza Sanur Bali, Selasa (30/8/2022), malam.

Usai menerima penghargaan, Amsakar mengucapkan syukur dan menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh stakeholder juga kolektivitas seluruh masyarakat.

"Kami mewakili Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih. Juga, apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga masyarakat Kota Batam yang telah bahu membahu bersama OPD teknis dan stakeholder terkait usaha aksi konvergensi pencegahan stunting tahun 2022," ujar Amsakar.

Ia menerangkan, Kota Batam dinilai paling unggul dalam 8 aksi pencegahan stunting di Provinsi Kepulauan Riau dengan memperoleh nilai sebanyak 74.

Disusul Kabupaten Natuna pada posisi terbaik II dengan nilai 70, dan Kabupaten Karimun sebagai terbaik III dengan nilai 67.

Sementara Kabupaten Lingga sebagai terbaik IV dengan nilai sebanyak 60.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved