Breaking News:

JADWAL KAPAL

Update Jadwal dan Rute Kapal Tanjungpinang 1 September 2022, Lima Armada Kapal Berlayar

Sebelum melakukan perjalanan laut dari Tanjungpinang, sebaiknya anda memperhatikan jadwal dan syarat yang harus dipersiapkan untuk naik kapal.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Anne Maria
TribunBatam.id/Rahma Tika
Penumpang sedang menunggu di ruang tunggu Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang menunggu naik ke kapal, Sabtu (30/4/2022). 

TRIBUNBATAM.id,TANJUNGPINANG - Pelayaran kapal yang beroperasi di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) hanya ada 5 armada saja, Kamis (1/9/2022).

Tersedia keberangkatan menuju Batam, Karimun, Dabo Singkep, Lingga, Pulau Galang, dan masih banya lagi rute kapal yang beroperasi ke pulau - pulau dari Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Sebelum melakukan perjalanan laut, sebaiknya anda memperhatikan syarat apa saja yang harus dipersiapkan untuk naik kapal.

Di mana saat ini syarat perjalanan masih memberlakukan wajib booster bagi calon penumpang yang akan berangkat. Kemudian jangn lupa untuk selalu sediakan aplikasi Peduli Lindungi.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan menggunakan kapal dari Pelabuhan SBP Tanjungpinang, berikut jadwal dan rute kapal ferry yang berlayar hari ini Kamis 1 September 2022:

Baca juga: Jadwal Kapal Karimun Hari ini Kamis 1/9/2022, Harga Tiket Tujuan Batam Rp 160 Ribu

Baca juga: JADWAL KAPAL Ferry Batam ke Singapura via HarbourFront Tanggal 1-2 September 2022

1. Tujuan Batam, jadwal keberangatan mulai pukul :

07.30 WIB,

08.00 WIB,

08.45 WIB,

09.30 WIB,

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved