Breaking News:

PROMO DI BATAM

Nuvasa Bay Batam Targetkan Serah Terima Kunci Kalani Tower di Nongsa Desember Ini

Sinar Mas Land menargetkan serah terima kunci Kalani Tower di proyek Nuvasa Bay Batam pada Desember 2022 ini.

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Hening Sekar Utami
Pengembang Sinar Mas Land memaparkan proyek pembangunan Nuvasa Bay yang terletak di Nongsa, Batam, Kamis (1/9/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bangunan tower Kalani yang menjadi salah satu proyek Nuvasa Bay Sinar Mas Land di Batam, sebentar lagi akan dilakukan serah terima kunci, pada Desember 2022 mendatang.

Head of Sales and Promotion Sinar Mas Land Batam, Raichan Rifai menjelaskan, proyek ini telah terjual hampir 70 persen, dan merupakan salah satu dari tiga tower terbaik dalam proyek Nuvasa Bay.

"Kami akan serah terima kunci di bulan Desember 2022 ini, karena targetnya kan selesai tahun ini," ujar Raichan.

Berbeda dengan dua tower lainnya yang saat ini pembangunannya masih berjalan, Kalani tower memiliki fasilitas Sky Garden dan Infinity Pool di bagian atas tower tersebut.

Kalani tower juga menawarkan unit hunian studio seluas 29,61 m⊃2;, unit one bedroom seluas 48,84 m⊃2;, unit two bedroom seluas 72,32 m⊃2;, dan unit three bedroom seluas 163,22 m⊃2;.

Konsep hunian di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam ini menghadirkan perpaduan desain bernuansa resort dengan pemandangan alam yang indah, dikelilingi laut, pantai, danau, hutan bakau, dan lapangan golf.

"Sedang kami bangun, yaitu tower Kalani dan Kahua. Jadi untuk pembelian kavling atau unit house itu sudah pecah sertifikat untuk fase satu, jadi sudah bisa dibaliknamakan," jelas Raichan.

Proyek Nuvasa Bay sendiri berdiri di atas lahan seluas 228 hektare dengan garis pantai sepanjang 1,2 km yang menghadap langsung ke Singapura. Dengan konsep hunian modern, properti ini menjadi salah satu hunian terbaik yang ada di Batam.

Fasilitas hunian juga lengkap, berstandar internasional, mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional.

"Kami sudah bayar UWT (uang wajib tahunan) sampai 2045, jadi pembeli mau mengajukan UWT setelah tahun 2045," ujar Raichan.

Selain itu, ada juga promo khusus bagi para konsumen atau buyer setiap pembelian unit properti dari Nuvasa Bay. Apabila pelanggan membeli satu unit apartemen, maka akan mendapatkan live on the sea membership, sedangkan pembelian satu bedroom atau double bedroom akan mendapat promo khusus family.

"Untuk harga, kami mulai dari RP 1.2 M. Harga ini sudah net dan ini belum termasuk promo lainnya," tambah Raichan.

Sinar Mas Land juga berkomitmen tidak akan ada hambatan pada saat serah terima unit tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Sinar Mas Land untuk masyarakat Batam. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved