Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Skuad AC Milan di Fase Grup Liga Champions Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Skuad AC Milan di fase grup Liga Champions tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic karena cidera

AFP/ISABELLA BONOTTO
AC Milan Menang - Striker AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic tidak masuk dalam skuad AC Milan di fase grup Liga Champions 

TRIBUNBATAM.id - Skuad AC Milan di fase grup Liga Champions tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli terpaksa memangkas enam pemain AC Milan dari skuad fase grup Liga Champions 2022.

AC Milan berada di grup yang sama dengan Chelsea, Dinamo Zagreb dan RB Salzburg.

AC Milan terpaksa mengeluarkan enam pemain dari skuad fase grup Liga Champions mereka, termasuk Aster Vranckx, Malick Thiaw, Yacine Adli dan Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih Stefano Pioli telah memperingatkan dalam konferensi pers hari ini bahwa skuad terlalu besar dan akan membuat keputusan yang menyakitkan.

Daftar pemain AC Milan yang dipangkas yakni   Zlatan Ibrahimovic yang cedera, kiper pilihan ketiga Ciprian Tatarusanu dan gelandang Tiemoue Bakayoko, yang sedang dalam pembicaraan untuk mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama.

AC Milan lebih terbatas dari klub lain karena mereka memiliki 23 pemain asing dalam skuad dan hanya 17 yang diperbolehkan dalam daftar Liga Champions.

Alessandro Florenzi disertakan, meski mengalami cedera serius pekan lalu yang bisa membuatnya absen selama beberapa bulan.

Skuad Milan

Maignan, Mirante, Dest, Kalulu, Tomori, Kjaer, Ballo-Toure, Theo Hernandez, Florenzi, Calabria, Gabbia, Bennacer, Krunic, Tonali, Pobega, Saelemaekers, Messias, Brahim Diaz, De Ketelaere, Leao, Giroud, Origi, Rebic

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved