Breaking News:

BP BATAM

Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi dibuka di Lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
Ist
Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi dibuka di Lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (3/9/2022). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi dibuka di Lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (3/9/2022) sore.

Putra daerah asli Desa Kote, Tabarani mendapat kehormatan untuk mewakili Muhammad Rudi membuka Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022.

Pembukaan turnamen sepak bola Muhammd Rudi Desa Kote 2022 ditandai dengan tendangan pertama oleh Tabarani.

"Sedianya bapak Muhammad Rudi yang akan membuka, tetapi karena ada kegiatan bersamaan yang terjadwal, maka beliau menugaskan saya untuk mewakili membuka turnamen ini," kata Tabarani saat membuka sambutan.

Melaluinya, Muhammad Rudi memberikan apresiasi atas terlaksananya turnamen ini.

Baca juga: Tari Zapin Kote Warnai Turnamen Sepak Bola di Lingga, Masuk Warisan Budaya

"Apresiasi yang tinggi setingginya kepada masyarakat Desa Kote dan seluruh panitia pelaksana yang telah membantu mendukung menyelenggarakan kegiatan yang baik dan positif ini," ujar Tabarani.

Disebutkan, Muhammad Rudi berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan membentuk SDM yang berkualitas.

"Turnamen ini harus kita jadikan sebagai sarana mencapai tujuan yang baik, animo masyarakat yang hadir tinggi untuk itu diharapkan dapat membentuk SDM yang baik secara fisik dan mental serta meningkatkan persaudaraan," sebut Tabarani membacakan sambuta Muhammad Rudi.

Meski tak dibuka langsung Muhammad Rudi, pembukaan tersebut tetap berjalan meriah. Masyarakat antusias hadir untuk melihat upacara Pembukaan Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 yang disemarakkan dengan penampilan marching band Bahana Kasih Semesta Dabo Singkep dan dilanjutkan penampilan tarian khas Melayu, Zapin Melayu dari anak-anak masyarakat Desa Kote.

Ketua Panitia Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Parman Sahdi mengungkapkan animo masyarakat begitu tinggi. Mengingat panitia telah membatasi tim yang ikut dalam turnamen.

Baca juga: Kepala BP Batam Ucap Syukur, Data BPS Sebut Nilai Ekspor Batam Meroket

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved