Breaking News:

Universitas Terbuka Batam

Kemeriahan Dies Natalis Universitas Terbuka Batam ke-38 dan Disporseni Nasional UT 2022

Universitas Terbuka (UT) telah sukses menyelenggarakan acara puncak Dies Natalis yang ke-38 pada tanggal 4 September 2022.

ist
Universitas Terbuka (UT) telah sukses menyelenggarakan acara puncak Dies Natalis yang ke-38 pada tanggal 4 September 2022. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Universitas Terbuka (UT) telah sukses menyelenggarakan acara puncak Dies Natalis yang ke-38 pada tanggal 4 September 2022.

Acara besar ini dilaksanakan secara hybrid yaitu dengan luring yang berlokasi di gedung UTCC (Univesitas Terbuka Convetion Center) Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Serta secara daring oleh seluruh pimpinan dan pegawai UT yang ada di masing-masing UPBJJ-UT seluruh Indonesia.

Universitas Terbuka Batam (wilayah layanan Provinsi Kepulauan Riau) sebagai salah satu UPBJJ-UT yang dihadiri oleh pimpinan, staf dan peserta disporseni lomba tari mahasiswa UT mengikuti acara tersebut secara daring dari kantor UPBJJ yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo No.3, Sungai Harapan, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Setiap tahunnya, UT selalu memperingati hari jadinya sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala yang telah dicapai oleh UT hingga saat ini. Dies Natalis UT yang ke-38 mengusung tema ‘Bangkit dan Maju Bersama dalam Tatanan Baru UT PTN-Badan Hukum’.

Baca juga: Samuel Hutabarat Menangis saat Wisuda Brigadir J di Universitas Terbuka

Sedangkan Disporseni Nasional UT 2022 mengambil tema ‘Sportif, Inovatif, dan Kokoh dalam Tatanan Baru UT PTN-Badan Hukum’.

Dalam rangkaian kemeriahan acara ini, diumumkan pemenang kejuaran Disporseni Nasional UT 2022 yang diikuti oleh mahasiswa UT dan juga PTN/PTS dari seluruh UPBJJ-UT di Indonesia.

Berdasarkan pengumuman tersebut, UT Batam meraih beberapa kejuaraan, diantaranya yaitu Juara 1 lomba Company Profile Unit.

Juara 2 Lomba Kreativitas Vlog tentang PTJJ/UT dengan nama peserta Muhammad Ridho selaku staf PTNPNS UT Batam.

Juara Harapan 2 Lomba Seni Tari (Kategori Perorangan) dengan nama peserta Anzala Kafriatye mahasiswa UT Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved