Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Polresta Tanjungpinang Tangkap Anak Timsus Gubernur Kepri Terkait Narkoba

Anak salah satu tim khusus (timsus) Gubernur Kepri ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang terkait kasus narkoba.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Dokumentasi Polresta Tanjungpinang
Potret Bi tenaga honorer di Dinas PU Pemprov Kepri, sekaligus anak salah satu timsus Gubernur Kepri yang ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang karena diduga terlibat kasus narkoba. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Anggota Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang menangkap seorang pria berinisial Bi yang bekerja sebagai honorer di Dinas PU Pemprov Kepri.

Pria yang ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang itu rupanya merupakan anak dari salah seorang tim khusus (timsus) Gubernur Kepri.

Kasat Narkoba Polresta Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju membenarkan penangkapan itu.

Ia mengungkap jika penangkapan anak dari salah satu timsus Gubernur Kepri merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka kasus narkoba berinisial Bs.

"Saat ini kami masih pengembangan, saya lagi di Batam," ucapnya, Selasa (6/9/2022).

Baca juga: Irjen Fadil Imran Batalkan Pengangkatan Kompol Arif Sebagai Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan

Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang sebelumnya menangkap seorang pria berinisial Bs yang bekerja sebagai honorer di Satpol PP Provinsi Kepri.

Dari tangan BS, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja.

Sementara Kepala Diskominfo Kepri, Hasan saat dikonfirmasi turut membenarkan penangkapan anak dari salah satu timsus Gubernur Kepri itu.

"Iya benar, yang diamankan pihak kepolisian adalah anak dari Timsus Gubernur," ucap Hasan.

Hasan juga menyampaikan, bahwa anak Timsus berinisial BI tersebut bekerja sebagai honorer di Dinas Pekerjaan Umum Provinsi.

Baca juga: Polresta Tanjungpinang Tangkap ART Curi Uang Majikan via ATM Hingga Rp 120 Juta

"Iya honorer di dinas PU. Ini musibah bagi orang tuanya. Namun, kita tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah," ucapnya.

Hasan juga menegaskan, sesuai arahan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, sangat mendukung tindakan kepolisian dalam menindak dan memberantas penyalahgunaan narkotika.

"Itu arahan tegas Pak Gubernur ke seluruh jajaran di Pemprov Kepri. Maka dari itu, Gubernur mendukung penuh upaya kepolisian dalam melakukan tindakan tegas," sebut Hasan.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved