Breaking News:

BWP Panbil Hadirkan Chef dan Mixologist Bertaraf Internasional ke Batam

Acara BWP Panbil Batam yang digelar 3-4 September ini merupakan fine dining menghadirkan chef, mixologist bertaraf internasional,dan masih banyak lagi

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
Dok.BWP Panbil Batam
Suasana fine dining di Best Western Premier Panbil Batam, belum lama ini 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Best Western Premier (BWP) Panbil menghadirkan chef dan mixologist bertaraf internasional, serta The First Lady Pitmaster Indonesia dan tiga DJ terbaik di Kota Batam, pekan lalu.

Acara yang digelar tanggal 3 dan 4 September 2022 di BWP Panbil ini merupakan fine dining bertajuk "Chef Invasion Series dan Mixology on the Move". Event ini turut menghadirkan Chef Maxie Millian dan Mixologist M. Fadli yang telah berkecimpung di kancah internasional.

Maxie Millian adalah chef asal Jakarta yang terkenal memiliki background memasak hidangan Eropa, tapi tetap memadukan racikan khas bumbu dan rempah-rempah nusantara.

Chef Maxie menghidangkan lima menu hidangan perpaduan Eropa dan Nusantara.

Ada kesan mewah di setiap presentasi hidangan oleh Chef Maxie, tetapi dengan tetap menonjolkan citarasa khas Nusantara, para tamu fine dining pun memberikan apresiasi terhadap chef yang pernah menjadi juri tamu Master Chef Indonesia Session 9 ini.

"Saya sangat impressed dan surprised bisa berada di Batam. Kami mengucapkan terimakasih kepada BWP Panbil yang telah menjamu kami dengan sangat baik," ujar Chef Maxie.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel di Batam, Cocok untuk Liburan Keluarga

Pada kesempatan yang sama, hadir pula mixologist yang telah berpengalaman di berbagai negara, seperti Dubai, Kamboja, Sydney, China, Bahrain, Thailand, Vietnam, dan Indonesia, yaitu M. Fadli. Racikan cocktail dari M. Fadli dipadukan dengn hidangan dari Chef Maxie kala itu.

Di acara hari kedua, BWP Panbil menghadirkan The First Lady Pitmaster, Vivilya Millian dalam acara Chef Invasion Series dengan tema Smoked & Silent. Hidangan Smoked dari Vivilya Millian dilengkapi dengan racikan cocktail dari M. Fadli bertajuk Zoo Labs, Mark & Rita, dan Horse Tail.

Suasana fine dining tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan tiga Female DJ terbaik di Kota Batam, yaitu DJ Sharon yang membawakan genre Classic Disco 90'; DJ Dilla yang membawakan genre EDM; dan DJ Amara dengan genre Deep Chill.

Permainan musik para DJ ini digelar dalam konsep Silent Disco. Yakni para tamu diberikan masing-masing satu buah headset dengan tiga tombol channel yang bisa diganti-ganti sesuai genre musik yang disukai dan ingin didengarkan.

Baca juga: BISNIS Perhotelan Masih Menjanjikan, Total Ada 275 Hotel di Batam dan Terus Tumbuh

Manajemen BWP Panbil mengungkapkan, acara-acara serupa yang tidak kalah menarik akan digelar lagi dalam waktu dekat, untuk memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat. (*/TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved