Breaking News:

BERITA RAFFI AHMAD

Nagita Slavina Ngaku Mulai ke Psikolog Sejak SMA untuk Jaga Kesehatan Mental

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku sangat dekat dengan kesehatan mental sejak duduk di bangku SMA. Gigi juga kerap konsultasi ke psikolog.

Penulis: Cahyanti Nawangsari | Editor: Mona Andriani
Youtube Bund Lifetainment
Nagita Slavina bicarakan soal kesehatan mental, Rabu (7/9/2022). FOTO: Nagita Slavina kenakan kemeja biru saat di YouTube BUND Lifetainment, Jumat (2/9/2022). 

TRIBUNBATAM.id -  Nagita Slavina ngaku ke psikolog sejak SMA untuk jaga kesehatan mental.

Nagita Slavina ungkap caranya menjaga kesehatan mental yang dilakukannya sejak usia remaja.

Istri Raffi Ahmad itu mengaku sangat dekat dengan hal-hal berbau mental health sejak kecil.

Gigi sapaan akrabnya sudah menjalani konsultasi dengan psikolog sejak berada di bangku SMA.

"Dari SMA apa kuliah, gue tu udah mulai misalnya kaya ke psikolog," ucap Gigi dalam YouTube BUND Lifetainment, Jumat (2/9/2022).

Bercerita soal kesehatan mental dengan Tasya Farasya dan Rachel Vennya, Gigi merasa banyak yang salah kaprah soal pemahaman tentang isu itu.

Baca juga: Nagita Slavina Ngaku Ingin Buka Kos-kosan usai Lihat Kosan Karyawannya

Menurutnya dengan datang ke psikolog bukan berarti seseorang mengidap gangguan jiwa seperti yang banyak beredar.

"Banyak yang salah pengertian kalo dulu tu ke psikolog tuh "gila" gitu," ucap Gigi sambil menggerakkan kedua tangannya.

Gigi melakukan hal itu sejak lama untuk menjaga agar mentalnya tetap sehat.

"Padahal sebenernya tuh ya itu menjaga kewarasan aja sih," ucap Gigi.

Anak penyanyi dan produser film, Rieta Amelia itu mengaku bahwa jika tak ada orang yang bisa ia ajak cerita, Gigi akan pergi ke psikolog.

Kendati memiliki teman untuk bercerita, Gigi masih menginginkan pendapat yang netral dari orang lain.

Ia pun memutuskan untuk ke psikolog pada saat itu.

"Misalnya kaya kita nggak bisa cerita ke siapa-siapa, kadang kita butuh orang lain lagi nih yang lebih netral," ucap Gigi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved