Breaking News:

Paragon Technology and Innovation Gelar Harpelnas Celebration 2022

Paragon Technology and Innovation perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah, Emina, dan Kahf Harpelnas.

ist
Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah, Emina, dan Kahf, menggelar acara Harpelnas Celebration 2022. 

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022 di 40 Kota se-Indonesia

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah, Emina, dan Kahf, menggelar acara Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Celebration 2022.

Harpelnas Celebration 2022 yang digelar Paragon Technology and Innovation ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional,

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan semarak Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan serentak di 40 kota di seluruh Indonesia pada tanggal 3-7 September 2022.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Paragon kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan produk-produk dari Paragon.

“Pelanggan adalah sumber inspirasi kami di setiap momen. Pelanggan yang selalu memotivasi kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik. Melalui acara Harpelnas Celebration 2022 dengan mengangkat tema ‘Pahlawanku Semangatku’, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Paragon yang telah membersamai kami untuk tumbuh bersama hingga kini.” ujar Ronni Ardiansyah (EVP & Chief Commercial Officer Paragon) pada acara Harpelnas Celebration 2022 yang diselenggarakan di Batam dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Lowongan Kerja di Batam, PT Paragon Technology & Inovation Rekrut Karyawan, Cek Syaratnya

Rangkaian Harpelnas Celebration 2022 terdiri dari kegiatan Apresiasi Pelanggan dengan Membagikan Surat Cinta dan Produk Paragon serta Pemberian Buket Pelangganku Sahabatku.

Kegiatan Apresiasi Pelanggan bertempat di hype place di masing-masing kota.

Misalnya Alun-Alun Kota Batam, Kampus UMRAH Tanjungpinang, Independent Store Make Over Grand Mall Batam dan beberapa toko kosmetik di area Batam serta Tanjungpinang.

Total 3.650 produk Wardah, Emina, dan Kahf diberikan oleh Paragon kepada masyarakat di hype place yang menjadi pelanggan Paragon dan membawa produk Paragon di tasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved