Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Bupati Anambas Lepas 1000 Pelajar Ikuti Jalan Santai Meriahkan Haornas 2022

Bupati Anambas ikut serta dalam memeriahkan jalan santai dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022, Sabtu (10/9/2022).

TribunBatam.id/Diskominfotik Anambas
Bupati Kepulauan Anambas lepas peserta senam dan jalan santai pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022, di Lapangan Sulaiman Abdullah, Sabtu (11/9/2022). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) menggelar senam dan jalan santai bersama, Sabtu (10/9/2022).

Senam dan jalan santai bersama yang digelar di Lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022.

Dalam kemeriahan itu, turut hadir Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris didampingi Sekda dan jajaran OPD serta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain itu, peringatan Haornas di Anambas itu juga melibatkan sejumlah anak-anak sekolah yang terdiri dari TK/PAUD, SLTP, dan SLTA se Kecamatan Siantan.

Diketahui, ada 1.000 pelajar yang ikut serta dalam acara tersebut.

Baca juga: Curhat Penambang Boat Anambas, Putar Otak Biar Tak Rugi saat Harga BBM Naik

Adapun acara dimulai dengan pembacaan doa dan pelepasan peserta jalan santai dengan rute mengelilingi pusat kota Tarempa.

Bupati Anambas, Abdul Haris mengatakan, peringatan Haornas ke-39 tahun ini adalah sebagai momentum mewujudkan kesehatan jasmani dan membangkitkan semangat sportifitas warga.

"Momentum dari peringatan Haornas tahun 2022, semoga kita semua tetap semangat dalam menjaga kesehatan diri dari dalam maupun luar sebagaimana dikenal dalam pribahasa kita di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ucapnya.

Lantas dirinya pun berharap, dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesehatan, kebahagiaan dan membangkitkan kembali semangat sportifitas dengan tetap memperhatikan ptotokol kesehatan.

Baca juga: Dua Terdakwa Korupsi APBDes Matak Anambas Pikir Pikir Vonis PN Tanjungpinang

"Sekali lagi selamat memperingati Haornas 2022, semoga kita dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup untuk tetap sehat," terangnya.

Dalam senam bersama dan jalan santai itu, disejalankan juga penyerahan piala gerak jalan tingkat TK/PAUD, SLTP dan SLTA peringatan ke-77 HUT RI oleh PGRI Kecamatan Siantan.(TribunBatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved