Breaking News:

Universitas Terbuka Batam

Universitas Terbuka Batam Gelar OSMB 2022.2 Secara Daring dan Luring

Universitas Terbuka Batam telah menyelenggarakan kegiatan OSMB (Orientasi Studi Mahasiswa Baru) masa registrasi 2022.2.

ISTIMEWA
Universitas Terbuka Batam menyelenggarakan kegiatan OSMB (Orientasi Studi Mahasiswa Baru) masa registrasi 2022.2. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Universitas Terbuka Batam (Wilayah Layanan Provinsi Kepuluaan Riau) telah menyelenggarakan kegiatan OSMB (Orientasi Studi Mahasiswa Baru) masa registrasi 2022.2.

Kegiatan ini diadakan secara daring pada 10 September 2022 pukul 13.00 hingga 16.00 WIB melalui aplikasi zoom meeting, khusus untuk mahasiswa UT Batam yang berada di wilayah Kepulauan Anambas, Natuna, Tanjung Batu, Lingga dan sekitarnya.

Terbagi menjadi dua kelompok dan ada sekitar 400 mahasiswa yang bergabung dalam kegiatan daring tersebut dibimbing oleh staf UT Batam yang bertempat dari Kantor UPBJJ-UT Batam, Jalan Dr. Sutomo No. 3 sekupang, Sungai Harapan, Kota Batam.

Berlangsung di hari yang sama, kegiatan OSMB UT Batam dilakukan secara luring, khusus untuk wilayah Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan diadakan di Hotel Aston Tanjungpinang, dimulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB, khusus wilayah Kabupaten Karimun dilaksanakan langsung di Hotel Alishan Kapling, dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Hari selanjutnya, pada 11 September 2022 OSMB UT Batam juga digelar secara tatap muka, berlokasi di Graha Pena Lantai 2, kegiatan ini terbagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama dimulai pukul 07.30 hingga 12.00 WIB untuk seluruh mahasiswa FE dan FKIP.

Kemudian, dilanjutkan sesi kedua pada pukul 12.30-17.00 WIB bagi mahasiswa FST dan FHISIP, di ikuti oleh total keseluruhan 1.600 mahasiswa yang datang langsung ke lokasi acara. Disiarkan secara live melalui channel Youtube TV UT Batam dan live Instagram @ut_batam

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu di lanjutkan dengan kata sambutan dan penyapaan dari Direktur Universitas Terbuka Batam, Angga Sucitra Hendrayana, SE, M.Si.  

“Kegiatan OSMB ini merupakan gerbang awal untuk bisa memahami bagaimana proses pembelajaran di Universitas Terbuka, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini teman-teman mahasiswa bisa saling mengenal dan bersilaturahmi,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri langsung Walikota Batam, H Muhammad Rudi,S.E.,M.M. yang menyampaikan sambutannya sekaligus secara resmi membuka kegiatan OSMB UT Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved