Breaking News:

HUT TRIBUN BATAM

Toyota Avanza dan Agya Masuk Daftar Mobil Toyota Paling Laris di Kepri

Kacab Agung Toyota Tanjungpinang Gulit mengatakan Tpyota Avanza jadi mobil paling laris di Tanjungpinang. Sedangkan di Batam Toyota Agya dan Calya

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
Dok.Tribun Batam
Kepala Cabang Agung Toyota Tanjungpinang Gulit (empat dari kiri) saat ikut bertanding Main Bulu HUT Tribun Batam, Senin (12/9/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Penjualan unit mobil Toyota di Kepri, khususnya di Tanjungpinang, dan Batam, diklaim terus berkembang dan meningkat pasca pandemi Covid-19.

Kepala Cabang Agung Toyota Tanjungpinang Gulit mengatakan, khusus di Toyota Tanjungpinang sejauh ini marketnya terus meningkat. Itu jika dibandingkan dengan sebelum pandemi Covid-19.

"Penjualan Toyota Agung Tanjungpinang dalam satu bulan bisa mencapai 40 unit berbagai jenis," kata Gulit kepada Tribun Batam, Senin (12/9/2022) saat talkshow Main Bulu HUT Tribun Batam.

Dengan jumlah penjualan tersebut membuat Agung Toyota menjadi pemegang market leader di Tanjungpinang yakni di angka 40 persen penjualan.

Adapun mobil Toyota yang paling laris dijual yakni Avanza.

Dan mayoritas pembeli di Tanjungpinang merupakan pegawai negeri.

Baca juga: Agung Toyota Kepri Menang Dalam Laga Bulu Tangkis Lawan Tribun Batam

Sementara di Kota Batam, mobil yang paling laris terjual yakni Toyota Agya dan Calya.

"Mobil Toyota keluaran paling baru saat ini adalah Raize. Mobil ini juga sedang naik daun di Kepri," ujarnya.

Gulit mengajak masyarakat atau Tribunners yang ingin memiliki mobil baru bisa menghubungi kantor Agung Toyota Kepri baik di Batuampar, Batam Center, Sekupang dan Tanjungpinang. Karena ada program baru menanti customer.

Program tersebut yakni untuk pembelian mobil Toyota Raiza akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 12 juta. Dan setiap cabang sudah menyediakan unit test drive untuk memanjakan customer. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved