Breaking News:

Wali Kota Tanjungpinang Rahma Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Dian

Wali Kota Tanjungpinang Rahma serahkan bantuan kursi roda kepada seorang warganya, Dian. Bantuan itu berasal dari zakat pegawai Pemko Tanjungpinang

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan langsung bantuan kursi roda kepada Dian ke kediamannya di Jalan Kerkhoff, Kamis (15/9/2022). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Bantu masyarakat yang membutuhkan, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Baznas Tanjungpinang menyerahkan bantuan kursi roda kepada seorang warga penyandang disabilitas di Kelurahan Kamboja.

Rahma mengantarkan langsung kursi roda tersebut kepada Dian ke kediamannya di Jalan Kerkhoff, Tanjungpinang, Kamis (15/9/2022).

Rahma menyampaikan bantuan kursi roda itu bersumber dari zakat pegawai Pemko Tanjungpinang.

“Melalui zakat profesi pegawai telah banyak memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan termasuk kursi roda ini. Mudah-mudahan lebih layak dan bermanfaat untuk Dian," ungkap Rahma.

Rahma berharap dengan bantuan ini, Dian menjadi lebih bersemangat.

“Kami semua doakan Dian selalu sehat dan ceria. Dengan kursi roda baru ini, Dian dapat dibawa berkeliling seputaran rumah untuk mendapat suasana baru dan berinteraksi dengan tetangga,” tuturnya.

Selain itu, Rahma juga memberikan bantuan kebutuhan harian untuk keperluan Dian.

Baca juga: Wali Kota Kunjungi Anak yang Alami Gangguan Tumbuh Kembang di Tanjungpinang

“Kami juga berikan popok dewasa untuk keperluan sehari-hari, semoga dapat sedikit meringankan kebutuhan keluarga serta bermanfaat," ucap Rahma.

Terlihat dari raut wajahnya, Dian merasa senang dan haru atas pemberian kursi baru untuknya.

Orangtua Dian turut mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang karena telah peduli dengan masyarakat yang sedang mengalami kesusahan.

Baca juga: 105 UMKM di Tanjungpinang Terima Bantuan CSR dari Bank Riau Kepri Syariah

"Alhamdulillah, terima kasih Ibu Wali Kota yang telah peduli kepada keluarga kami dan masyarakat yang memerlukan bantuan," katanya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved