Breaking News:

Pengajuan KPR Kini Lebih Mudah lewat Platform DigiGriya dari BNI

Lewat aplikasi DigiGriya, nasabah tak perlu datang ke outlet BNI untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Cukup kunjungi bnidigidriya.id.

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Hening Sekar Utami
Penyerahan cinderamata dari Pgs. Pimpinan BNI Wilayah 2, Didik Siswantono (kiri) kepada Deputy General Manager Central Group, Jimmy Tjendra (kanan), dalam acara Customer Gathering di Harris Hotel Batam Center, Sabtu (17/9/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - BNI semakin memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengajukan pembiayaan kredit rumah dan properti melalui aplikasi digital DigiGriya.

Lewat layanan digital ini, nasabah kini tidak perlu datang ke outlet atau kantor cabang BNI untuk mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) impian. Cukup dengan mengunjungi laman website bnidigigriya.id, nasabah bisa melihat simulasi KPR atau langsung melakukan pengajuan.

Layanan ini turut diperkenalkan kepada para nasabah yang hadir dalam acara Customer Gathering, yang diadakan BNI bekerjasama dengan pengembang properti terkenal di Batam, Central Group, pada Sabtu (17/9/2022) Harris Hotel Batam Center.

"Acara ini terwujud dari kerjasama antara BNI dengan Central Group. Kami mengundang sekitar 30-an nasabah, yang harapannya tertarik untuk mengajukan kredit rumah dan langsung closing hari ini juga," ujar Pgs. Pimpinan BNI Wilayah 2, Didik Siswantono.

Bertepatan dalam acara Customer Gathering hari ini, BNI bersama Central Group menawarkan beragam kemudahan dan promo menarik bagi nasabah yang berminat membeli properti dari Central Group, khususnya Central Hills.

Baca juga: Cara Cerdas Mengelola Keuangan Ala Pemimpin Cabang BNI Batam

Selain kemudahan pengajuan yang kini dapat dilakukan secara digital, BNI juga memberikan suku bunga yang sangat terjangkau, yakni hanya 4,76 persen. Pembiayaan semakin mudah ditambah dengan diskon dan subsidi yang ditawarkan oleh pihak pengembang.

"Upaya-upaya kerjasama dengan developer seperti ini harapannya terus ditingkatkan untuk menjadikan BNI Griya terus tumbuh," ujar Didik.

Khusus hari ini, Central Group memberikan diskon 10 persen untuk KPR Indent. Di samping itu, pembeli juga berkesempatan memperoleh subsidi bunga dari developer sebesar 3 persen selama satu tahun. Sehingga, di tahun pertama, pembeli hanya dibebankan bunga pembiayaan sebesar 1,76 persen saja.

Baca juga: Wujudkan Perencanaan Keuangan Masa Depan Anda dengan Layanan Program BNI Tapenas

"Kami memberikan banyak sekali diskon dan hadiah menarik untuk hari ini. Ini merupakan dukungan Central Group, karena usaha kami bisa berjalan pastinya dengan dukungan BNI sebagai mitra," tambah Deputy General Manager Central Group, Jimmy Tjendra.

Acara Customer Gathering yang digelar di Harris Hotel Batam Center hari ini berlangsung ramai dan didukung antusiasme dari para nasabah yang hadir. Untuk mengapresiasi kerjasama dengan Central Group, BNI pun memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada pihak perwakilan Central Group.. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved