Breaking News:

BATAM TERKINI

Personel Polresta Barelang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMAN 17 Batam

Aipda Siswandi Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri di SMAN 17 Batam, Jumat (16/9)

Penulis: Pertanian Sitanggang | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Anggota Bhabinkamtibnas Polsek Sagulung Polresta Barelang saat melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri terhadap siswa di SMAN 17 Sagulung, Jumat (16/9/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Personel Polresta Barelang memberikan sosialisasi kepada siswa/siswi di Batam yang berminat masuk anggota Polri.

Seperti yang dilakukan Aipda Siswandi, Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung yang mendatangi SMAN 17 Batam di Jl. Dapur 12 Kavling Bukit Seroja, Kecamatan Sagulung, Jumat (16/9/2022).

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra menyampaikan, kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tersebut untuk menjaring animo masyarakat menjadi anggota Polri.

“Kami juga mengimbau agar para siswa benar-benar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi dengan baik dan mempunyai semangat yang tinggi untuk tidak berhenti berjuang demi meraih cita-cita menjadi Anggota Polri,” ujar Nyoman.

Selain melakukan sosialisasi, kegiatan ini juga disisipi pesan-pesan Kamtibmas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan begitu diharapkan angka penularan Covid-19 dapat ditekan.

Baca juga: Polri Buka Pendaftaran, Pemuda Nongsa Batam Diajak Ikut Bergabung Lewat Link Ini

“Tujuan kegiatan ini sebagai wujud implementasi transformasi menuju Polri yang presisi dalam program prioritas Kapolri pada pemantapan kinerja dalam bidang pemeliharaan kamtibmas,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi pelajar. Mereka harus mempersiapkan diri sedini mungkin dalam meraih impian dan cita-citanya.

Selain memberikan motivasi, sosialisasi tersebut juga untuk menyampaikan pesan kepada pelajar agar tidak terikut kenakalan remaja. Karena hal itu akan membuat anak tersebut terbengkalai dalam meraih cita-citanya. (Tribunbatam.id/ Pertanian Sitanggang)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved