Breaking News:

BERITA KRIMINAL

4 Pemuda yang Rudapaksa Remaja 13 Tahun Dibekuk Polisi, Hotman Paris Jadi Pembela Korban

Seorang remaja 13 tahun jadi korban rudapaksa di salah satu hutan lindung di Jakarta. Kini ke empat pelaku sudah di bekuk pihak kepolisian

Editor: Eko Setiawan
Kompas.com/ Ericssen
korban di rudapaksa oleh 4 pemuda di hutan 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Miris nasib remaja 13 tahun ini, ia di rudapaksa oleh empat orang pria.

Empat orang pemuda di Hutan Kota Jakarta Utara pada Jumat (1/9/3022) lalu.

Korban sendiri mengadu ke pengacara kondang,  Hotman Paris setelah mendapatkan pelecehan seksual tersebut.

"Bapak Kapolda Metro tolong diatensi kasus ini. Ini sudah 10 pemerkosaan dalam bulan ini datang ke Hotman 911," kata Hotman Paris seperti dilihat di akun Instagramnya, Minggu (18/9/2022).

Kasus pemerkosaan ABG ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara. Hotman Paris meminta pihak Kepolisian Metro Jakarta Utara untuk segera menangani kasus tersebut.

"Bapak Kapolres Jakarta Utara saya memegang tangan anak umur 13 tahun. Seorang anak gadis kecil yang diperkosa di hutan kota, diperkosa di Hutan Kota Jakarta Utara," ungkap Hotman.

Kasus itu lalu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara pada 6 September. Hotman pun menunjukkan bukti surat laporan dari korban yang merupakan anak yatim piatu itu yang telah terdaftar di Polres Metro Jakarta Utara.

"(Korban) cuman 13 tahun yang memerkosa ada empat orang dan dia yatim piatu," terang Hotman.

"Rekan saya Arist Merdeka Sirait Komnas Perlindungan Anak agar juga segera turun tangan ikut memantau kasus ini ke Polres Jakarta Utara," sambung Hotman.

Terkait itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut pihaknya langsung menangkap empat pelaku setelah mendapat laporan dari korban.

"Pelakunya sudah diproses," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat dihubungi, Minggu (18/9/2022).

Fadil menuturkan keempat pelaku masih di bawah umur sehingga tidak dilakukan penahanan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Pelakunya anak (di bawah umur). Saat ini diamankan di shelter ABH Cipayung," tutur Fadil.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Polisi Tangkap 4 Pemerkosa ABG Yatim Piatu di Jakarta Utara yang Jadi Sorotan Hotman Paris

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved