Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Aksi Begal Ropil Sando di Batam Terekam CCTv, Anak 10 Tahun Jadi Korban

Aksi begal di Batam dimana anak berumur 10 tahun menjadi korban terekam CCTv. Polsek Lubukbaja bersama anggota BIN menangkap pelakunya di Batuaji.

TribunBatam.id/Dok Polsek Lubuk Baja
Tersangka kasus begal di Batam, Ropil Sando (30) saat berada di kantor polisi, Sabtu (18/9/2022) dini hari. Anak berumur 10 tahun jadi korban karena berusaha menghentikan aksi kejahatannya. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kamera pengawas CCTv merekam aksi begal Ropil Sando dimana anak berumur 10 tahun di sebuah warung di Kampung Utama, Kecamatan Lubuk Baja, Batam menjadi korbannya.

Dalam CCTv terlihat, Ropil Sando masuk ke dalam warung di Kecamatan Lubuk Baja, Batam itu setelah melihat situasi memungkinkan untuk menjalankan aksi begalnya.

Seorang perempuan berinsial Mak (10) dalam CCTv berusaha mencegah Ropil Sando, tersangka kasus begal di Batam meninggalkan lokasi itu.

Saat pelaku yang berumur 30 tahun itu naik sepeda motor dan hendak kabur, korban datang dan memegang bagian belakang sepeda motor pelaku.

Begitu pelaku tancap gas, korban pun ikut terseret.

Baca juga: Tampang Tiga Pelaku Begal Beraksi di SP Plaza Batam dan Kawasan Sekupang

Akibatnya, korban mengalami luka di sekujur tubunya dan dilarikan ke rumah sakit.

Video tersebut belakangan diketahui merupakan aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau begal.

Mirisnya lagi, korban merupakan seorang bocah berinisial MAK yang masih berusia 10 tahun.

Korban sempat terseret sepeda motor pelaku beberapa meter, saat berusaha mengejar pelaku yang merampas handphone miliknya.

Berdasarkan video CCTv tersebut Tim Jatanras Satreskrim Polresta Barelang bersama Opsnal Unit Reskrim Polsek Lubukbaja serta Badan Intelijen Negara (BIN) bekerja keras dan berhasil meringkus pelaku berinisial RS (30).

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved