Breaking News:

INFO CUACA

BMKG Beri Prakiraan Cuaca Batam Termasuk Daerah Kepri Lainnya Hari Ini

BMKG menginformasikan prakiraan cuaca untuk Batam dan sejumlah daerah lain di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) hari ini, Minggu (18/9/2022).

ISTIMEWA
Walikota Batam melepas perlombaan Pesta Anak Pantai Tanjung Riau di Pelabuhan Beton Tanjung Riau Batam. BMKG Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam menginformasikan prakiraan cuaca daerah Kepri hari ini, Minggu (18/9/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim meminta warga Batam mewaspadai prakiraan cuaca hari ini, Minggu (18/9/2022).

BMKG Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam menginformasikan adanya potensi cuaca hujan ringan hingga hujan sedang yang merata pada sejumlah kecamatan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

BMKG menginformasikan, prakiraan cuaca hari ini berupa adanya potensi hujan dengan intensitas sedang, terjadi merata pada 12 kecamatan di Kota Batam mulai pukul 07.00 WIB.

Kemudian adanya potensi hujan dengan intensitas sedang yang merata pada 12 kecamatan di Kota Batam pada pukul 10.00 dan pukul 13.00 WIB.

Sementara pukul 16.00 hingga pukul 04.00 WIB keesokan harinya, BMKG menginformasikan adanya potensi berawan pada sejumlah kecamatan di Kota Batam.

BMKG Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam melalui prakirawan yang bertugas, Fitri Annisa juga menginformasikan potensi hujan ringan pada Senin (19/9/2022) pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Hujan Lebat Guyur Tanjungpinang, BMKG Prediksi Hujan hingga Akhir September 2022

Adapun suhu udara Kota Batam tercatat berkisar antara 25 hingga 31 derajat Celcius.

Kemudian kecepatan angin mencapai 20 km per jam, dengan kelemabapan udara antara 65 hingga 95 persen.

BMKG Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam juga menginformasikan prakiraan tinggi gelombang dan arus laut, dimana tinggi gelombang di perairan Batam masuk pada kategori rendah, dengan ketinggian 0,5 hingga 1,25 meter.

Adapun arah arus laut permukaan bergerak dari arah barat menuju utara dengan kecepata 5 hingga 30 centimeter per detik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved