Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Polisi Patroli SPBU di Tanjungpinang Pasca Harga BBM Naik

Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra mengatakan, patroli rutin ini memang menyisir kawasan SPBU yang ada di Tanjungpinang

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Rahma Tika
Tim Patroli Sat Samapta Polresta Tanjungpinang melakukan patroli SPBU dan mobiling di SPBU Jalan D.I Panjaitan, Kilometer 7, dan SPBU Jalan RH Fisabilllah, Kilometer 8, baru-baru ini 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Tim Patroli Sat Samapta Polresta Tanjungpinang melakukan patroli SPBU dan mobiling di SPBU Jalan D.I Panjaitan, Kilometer 7, dan SPBU Jalan RH Fisabilllah, Kilometer 8.

Patroli ini dilakukan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu melalui Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra mengatakan, patroli rutin ini memang menyisir kawasan SPBU yang ada di Tanjungpinang.

“Personel kami juga menyambangi pihak SPBU dan menanyakan kondisi kamtibmas," ujar Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra, Senin (19/8/2022).

Selain itu personel yang melaksanakan patroli juga melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran SPBU agar arus lalu lintas lancar dan tertib.

Baca juga: BREAKING NEWS, Mahasiswa Gelar Demo di Kantor DPRD Bintan Protes Kenaikan Harga BBM

Tidak hanya melihat kondisi di lapangan saja, patroli ini juga sekaligus mengingatkan kepada pihak SPBU untuk dapat mengatur sebaik mungkin antrean para pengendara saat melakukan pengisian BBM.

"Kita juga memberi imbauan agar diperhatikan antrean di SPBU. Sehingga tidak mengganggu keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi arus lalu lintas di sekitaran SPBU tersebut,” imbaunya. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved