Breaking News:

NATUNA TERKINI

HUT Natuna 2022, Wabup Rodhial Ikut Nonton Open Tournament Voli di Pantai Piwang

Sorak sorai pendukung warnai jalannya pertandingan bola voli rangkaian HUT Natuna 2022. Di antara yang hadir itu, ada Wabup Natuna Rodhial Huda

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Sekda Natuna, Boy Wijanarko ikut menyaksikan jalannya pertandingan bola voli Tim Putra Setda Natuna melawan Tim BNC, rangkaian HUT Natuna yang digelar di Pantai Piwang, Senin (19/9/2022) malam 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ratusan massa memadati lapangan bola voli di Pantai Piwang, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (19/9/2022) malam.

Kerumunan itu untuk menyaksikan pertandingan bola voli antara Tim Putra Setda Natuna melawan Tim BNC.

Sorak-sorai masing-masing pendukung tim pun menghidupkan suasana jalannya pertandingan bola voli malam itu.

"Ayo, smash bolanya, jangan mau kalah" teriak seorang supporter.

Perlombaan bola voli ini dikemas dalam Open Turnamen Piala Bupati Natuna Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Natuna.

Pertandingan kali ini cukup berbeda. Pasalnya tidak hanya masyarakat yang menonton namun orang nomor dua di Natuna juga turut hadir yaitu Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda.

Baca juga: Polres Natuna Beri Bantuan Sembako ke Nelayan yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Pada kesempatan tersebut, Rodhial Huda mengatakan, memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-23 ini, dirinya berharap para peserta tim voli dapat memeberikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat. Tentu dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

"Kita juga ingin terus menghidupkan olahraga. Selain itu pemerintah daerah juga ingin olahraga kita lebih meningkat lagi," ucap Rodhial Huda sebelum pertandingan dimulai.

Rodhial Huda berharap, dari turnamen ini akan muncul bibit atlet voli yang bisa meraih prestasi bukan saja di tingkat kabupaten namun juga di tingkat provinsi.

Baca juga: Rangkaian HUT Natuna, Wan Siswandi Buka Open Tournament Bupati Natuna

"Tidak ada yang mustahil, kalau nantinya akan muncul atlet dari Natuna berprestasi bisa masuk di iven-iven tingkat nasional," imbuhnya.

Rodhial Huda juga menyempatkan diri berbaur dan duduk bersama ibu-ibu supporter dari kedua tim untuk menonton jalannya pertandingan.

Turut menonton pertandingan tersebut Sekda Natuna, Boy Wijanarko, beberapa Kepala OPD dan Camat Bunguran Timur.
(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved