Breaking News:

SEPAKBOLA KEPRI

LIGA BATAM 2022, Lolos 8 Besar, PSBP Batam Optimis Bisa Masuk Final

Setelah berhasil lolos babak delapan besar dan memimpin klasemen grup D, PSBP Batam makin optimis bisa lolos masuk babak final Liga Batam 2022.

TRIBUNBATAM.id/ICHWAN NURFADILLAH
Setelah berhasil lolos babak delapan besar dan memimpin klasemen grup D, PSBP Batam makin optimis bisa lolos masuk babak final Liga Batam 2022. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Langkah PS Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk terus melaju ke babak final Liga Batam 2022 masih terbuka lebar.

Bukan tanpa alasan, PSBP Batam memastikan satu tiket di babak 8 besar usai memimpin klasemen Grup B dengan koleksi empat poin dari dua laga yang telah dimainkan.

Berkat hasil positif tersebut, Manager PSBP Batam, Aris Muajib atau akrab disapa Aris Barca, meminta para pemain agar dapat menjaga kondisi fisik sebelum melakoni pertandingan berikutnya.

Aris berharap, timnya tak terlalu jemawa meski peluang untuk jadi juara terbuka lebar.

Baca juga: BANJIR DI LINGGA, Rumah di Tiga Wilayah Singkep Terendam hingga Pinggang Orang Dewasa

"Semangat juang harus ditambah. Saya minta pemain bisa meredam emosi serta cermat dalam penyelesaian akhir," ujarnya kepada Tribun Batam, Jumat (23/9/2022).

Senada dengan Aris Barca, pelatih tim, Suhendra Djamal, berharap agar para pemain PSBP Batam mampu memberikan performa terbaik di babak 8 besar nanti.

Melihat materi pemain serta dua laga yang telah dilakoni, pria yang akrab disapa Black itu mengaku optimistis untuk bisa terus melaju ke final Liga Batam 2022.

"Yang namanya kompetisi, target kita pasti juara. Jadi, tim harus siap memberikan penampilan terbaiknya," kata Black. (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nurfadillah)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved