Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Awalnya Cekcok, Leher Seorang Wanita Ditusuk Pisau Lipat Oleh Temannya

Bermula dari percekcokan, seorang wanita menjadi korban penusukan oleh temennya sendiri. Akibatnya, leher korban terluka dan harus dioperasi.

worldweird
Seorang wanita berinisial M mengalami luka di leher akibat tusukan benda tajam yang dilakukan oleh temannya sendiri di kawasan Ratujaya, Cipayung, Depok, Selasa (20/9/2022). Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, DEPOK - Seorang wanita berinisial M mengalami luka di leher akibat tusukan benda tajam yang dilakukan oleh temannya sendiri di kawasan Ratujaya, Cipayung, Depok, Selasa (20/9/2022).

"Betul (ada kejadian penusukan) pada Selasa 20 September 2022, sekitar 19.00 WIB. Untuk terduga pelaku sudah ada karena mereka sudah kenal, yakni temen deketnya," kata Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi.

Menurut keterangan orangtua dan kakak korban, penusukan itu bermula saat terduga pelaku berbincang dengan korban pada malam kejadian.

Tak lama kemudian terdengar cekcok antara korban dan terduga pelaku.

"Terduga pelaku datang, kemudian ajak ngobrol di samping rumah, enggak lama terdengar cekcok mulut, dan korban teriak minta tolong," kata Tri.

"(Pas) didatangi orangtuanya sudah ada luka di leher dan pelaku (sudah) kabur naik sepeda motor," sambung dia.

Meski telah mendapatkan keterangan saksi, Tri mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan motif terduga pelaku yang nekat menusuk temannya sendiri.

Sebab, penyidik belum memeriksa korban lebih mendalam karena korban baru selesai operasi.

Baca juga: VIRAL, Video Dua Pengendara Adu Jotos Gegara Saling Senggol di Jalan

"Motifnya masih kami pastikan dahulu setelah korban bisa di BAP lengkap, mengingat korban masih dalam perawatan selesai operasi," kata Tri.

Tri menduga pelaku menggunakan pisau lipat untuk menusuk leher korban.

"Untuk alat yang dipakai pelaku juga belum bisa pastikan karena susana gelap, luka akibat benda tajam bisa pisau lipat," kata Tri.

Atas kejadian itu, tim Opsnal Satreskrim Polres Metro Depok beserta Polsek Pancoran Mas tengah memburu terduga pelaku.

"Semoga terduga pelaku segera bisa diamankan," imbuh dia. (kompas.com)

 

Sumber : Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved