Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI KARIMUN

Penemuan Mayat di Karimun, ODGJ Tanpa Identitas Meninggal di Sungai Pasir

Penemuan mayat di Karimun itu sempat membuat geger warga sekitar Sungai Pasir. Jenazah pria tanpa identitas itu diketahui merupakan ODGJ.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Penemuan mayat di Karimun, tepatnya di Gang Haji Adenan, Sungai Pasir, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (26/9/2022). Data Dinas Sosial Karimun mengungkap mayat laki-laki tanpa identitas merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Penemuan mayat di Karimun sempat membuat geger warga sekitar Jalan Sungai Pasir, Senin (26/9/2022).

Penemuan mayat di Karimun itu berjenis kelamin laki-laki sempat menyulitkan karena identitasnya yang tidak diketahui.

Sampai akhirnya anggota Polsek Meral berkoordinasi dengan Dinas Sosial Karimun untuk mengurus pemakaman mayat yang ditemukan di di Gang Haji Adenan, Sungai Pasir hari ini sekira pukul 06.45 WIB.

"Melalui keterangan Dinas Sosial Karimun, korban sudah pernah dilakukan pembersihan atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan tidak memiliki keluarga di Karimun," ungkap Kapolres Karimun melalui Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama Putra.

Setelah diidentifikais, mayat tersebut merupakan tunawisma tanpa identitas.

Baca juga: PENEMUAN MAYAT DI BATAM, Seorang Pria Tewas di Parit Batuaji, Ini Identitasnya

Saat ditemukan, ODGJ tersebut dalam posisi telungkup dan tidak mengenakan baju hanya menggunakan celana pendek warna hitam.

Tubuh korban yang kulit sawo matang, dan rambut lurus berwarna hitam serta mengenakan sendal yang tidak senada warna biru dan orange.

Kemudian, warga setempat yang melihat langsung menutupi korban dengan kain panjang dan melaporkan kejadian tersebut di Polsek Meral.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun untuk visum et revertum.

Baca juga: Penemuan Mayat di Batam, Supendi Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kosnya di Batu Aji

"Kami berkoordinasi dengan Dinas sosial Karimun untuk kepengurusan pemakaman korban, karna korban tidak memiliki keluarga," ujarnya.(TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved