Breaking News:

BERITA KRIMINAL

VIRAL, Video Dua Pengendara Adu Jotos Gegara Saling Senggol di Jalan

Dua pengendara motor terekam video sedang adu jotos di jalanan Pasar Minggu, Jakarta Selatan gegara saling senggol. Video itu viral di media sosial.

TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Dua pengendara motor terlibat adu jotos di Jalan Tuty Alawiyah, tepatnya di persimpangan Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

TRIBUNBATAM.id, PASAR MINGGU - Sebuah video yang merekam dua pengendara adu jotos di Pasar Minggu, Jakarta Selatan menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, dua pengendara motor itu terlibat adu jotos di Jalan Tuty Alawiyah, tepatnya di persimpangan Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Video yang diunggah akun @merekamjakarta tersebut merekam aksi seorang pengendara yang mengenakan celana jeans dan jaket hitam mencoba menendang ke arah lawan.

Sementara itu, pengendara motor yang mengenakan jaket berwana merah membalas dengan memukul menggunakan helm hingga lawannya terjatuh ke aspal.

Aksi adu jotos itu berhasil dilerai dua petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta yang tengah mengatur lalu lintas.

Meski telah dilerai, dua pengendara motor tersebut masih saling bertatapan dan terlihat emosi.

Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Sudinhub Jakarta Selatan Made Jony mengatakan, peristiwa perkelahian itu dipicu karena dua pengendara motor tersebut terlibat senggolan di jalan.

Baca juga: Kapolri Mutasi Tiga Wakapolda di Indonesia, Termasuk Wakapolda Kepri

"Jadi kronologinya ada dua pengendara motor saling bersenggolan di jalan. Jadi salah satu tidak terima sehingga berantem," kata Made saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Made menambahkan, petugas melerai perkelahian itu agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas.

"Di tengah itu ada petugas Dishub Jaksel, sehingga melerai antara pengendara supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan tidak menimbulkan kemacetan karena arus lalu lintas pada saat itu sedang padat," ujar dia.

Menurutnya, kedua pengendara motor itu tidak terluka meski terlibat perkelahian.

"Tidak ada yang terluka, tapi memang ada yang memukul menggunakan helm," ungkap Made. (TRIBUNJAKARTA)

 

Sumber : TribunJakarta.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved