Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Walikota Tanjungpinang Ungkap Alasan Pedagang Pasar Baru Direlokasi ke Puan Ramah

Walikota Tanjungpinang, Rahma mendatangi lokasi Pasar Baru Tanjungpinang. Rahma meminta pedagang yang masih ada di lokasi tersebut segera pindah.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
Diskominfo Tanjungpinang 
Wali Kota Tanjungpinang Rahma  bersama jajarannya melakukan peninjauan ke area pasar baru untuk memastikan pedagang telah pindah ke pasar relokasi, Minggu (25/9/2022). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id  - Bangunan Pasar Baru Tanjungpinang saat ini sudah mulai dilakukan pembongkaran.

Agar proses pekerjaannya berjalan lancar, Wali Kota Tanjungpinang Rahma  bersama jajarannya melakukan peninjauan ke area pasar baru untuk memastikan pedagang telah pindah ke pasar area relokasi, Minggu (25/9/2022).

Rahma menyampaikan kepada pedagang yang masih berjualan di area pasar baru untuk segera pindah demi keselamatan mereka sendiri. 

“Bangunan pasar akan dirobohkan, kendaraan alat berat akan keluar masuk selama proses pengerjaannya. Jika bapak ibu masih berjualan di area ini, akan berbahaya tidak hanya bagi pedagang tapi juga pembeli yang datang kesini,” ungkapnya. 

Dijelaskannya, pasar relokasi yang diberi nama Puan Ramah dibangun agar pedagang tetap dapat berjualan selama pembangunan pasar baru.

Baca juga: Pasar Puan Ramah, Area Relokasi Pedagang Pasar Baru Tanjungpinang Resmi Beroperasi

“Pedagang hanya pindah sementara hingga bangunan pasar baru selesai dan siap digunakan kembali. Selanjutnya seluruh pedagang akan kembali menempati pasar baru sesuai SP yang telah dibuat bersama Pemko Tanjungpinang,” tambah Rahma

Rahma mengimbau kepada pedagang yang belum pindah agar segera berkemas dan menempati pasar relokasi.

“Pasar relokasi sudah semakin ramai pembeli. Masyarakat juga telah diinformasikan bahwa sementara pasar baru dibangun, pedagang pindah ke pasar relokasi. Jadi jangan khawatir, bapak ibu pedagang tetap bisa berjualan dan tidak kehilangan mata pencaharian,” katanya. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved