Breaking News:

BATAM TERKINI

Polisi Sahabat Anak, Personil Polsek Nongsa Datangi SD Al Kautsar Batam

Personel Bathara Biru Polsek Nongsa mengunjungi sejumlah sekolah di wilayah Nongsa Batam. Termasuk mendatangi SD Al Kautsar di Top One Kabil Batam.

TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing
Brigadir Risky bercengkrama dengan anak siswa SD Al Kautsar Nongsa Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Untuk memotivasi siswa untuk meraih cita-cita, personel Bathara Biru Polsek Nongsa mengunjungi sejumlah sekolah di wilayah Nongsa.

Aksi itu dilakukan Bathara biru Polsek Nongsa, Brigadir Risky T dan Bripda Yogi.

Mereka menyambangi siswa SD Al Kautsar di Top One Kabil Kecamatan Nongsa, Batam, Selasa (27/9/2022) pagi. 

Dalam kunjungan itu, Brigadir Risky dan Bripda Yogi tampak akrab dengan para siswa mengenakan atribut seragam lengkap mereka mengajak siswa agar selalu berbuat baik.

Baca juga: Sempat Coba Melawan, Seorang Maling Motor di Sei Beduk Batam Diamankan Polisi

Di samping itu, Brigadir Risky juga memberikan motivasi kepada siswa agar belajar yang rajin untuk dapat dapat meraih cita- cita.

Brigadir Risky T juga menghimbau agar siswa berhati-hati tidak mengikuti ajakan dari orang yang tidak dikenal dan mengimbau kepada para guru agar selalu mengawasi siswanya dan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada hal yang mencurigakan.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian menyebutkan aksi yang dilakukan jajarannya merupakan upaya untuk mendorong anak-anak agar memiliki cita-cita. 

Lewat kegiatan polisi sahabat anak, Yudi berharap anak anak warga Nongsa tak ada yang putus sekolah. ( TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved