Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

VIRAL, Seekor Buaya Terekam Video Berjemur Dekat Rumah Warga di Tanjungpinang

Seekor buaya terekam video sedang berjemur di rawa-rawa dekat rumah warga di Jalan Lembah Merpati, Tanjungpinang atau di belakang Hotel Aston.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika
Beberapa pengendara roda dua yang penasaran dengan adanya penampakan buaya sempat berhenti di sekitar jalan lembah merpati Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG,  TRIBUNBATAM.id - Masyarakat di sekitar jalan Green Camp, Jalan Lembah Merpati, yang berada di belakang Hotel Aston Tanjungpinang sempat digegerkan oleh penampakan seekor buaya, Minggu (2/10/2022).

Penampakan buaya ini terlihat oleh warganet yang kemudian mengabadikan momen tersebut dengan video dan mengungggahnya di media sosial.

Sekitar siang hari seekor buaya yang sedang berjemur di sekitar rawa - rawa tepat di belakang rumah penduduk itu berhasil ditangkap kamera pengendara yang saat itu melewati jalan tak jauh dari keberadaan buaya.

Lokasi rawa - rawa ini berada di sekitar jalan yang dilalui oleh kendaraan.

Hingga sore ini, masih banyak pengendara khususnya roda dua, yang penasaran dengan keberadaan buaya tersebut.

Bahkan mereka menyempatkan berhenti untuk melihat di sekitar area saat buaya terlihat.

Baca juga: KECELAKAAN DI KARIMUN, Berisi Tujuh Orang, Sebuah Mobil Rental Kecelakaan hingga Rusak Berat

“Saya tahu dari video orang - orang, katanya tadi siang di sini ada yang lihat buaya, kebetulan memang rumah saya di Sidomulyo, penasaran kan apa masih ada makanya mau lihat,” ucap Amri, Minggu (2/10/2022).

Ia yang memang sering melewati jalan tersebut belum pernah melihat secara langsung seperti apa penampakan buaya itu.

Pantauan Tribunbatam.id di lokasi, saat ini kondisi air cukup keruh pasca diguyur hujan siang tadi.

Kemudian satu dua hingga tiga orang pengendera masih ada yang sesekali melirik bahkan berhenti di sekitar tempat penampakan buaya.

“Ngeri juga ya kalau malam, apalagi bagi pejalan kaki, kan di sini nggak ada penutup atau apa gitu biar buaya nya nggak sampai ke semak - semak ini, karena dekat sekali dengan tepi jalan,” ujar Ira, pengendara yang sempat berhenti. ( TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved