Breaking News:

PEMILU 2024

PKN Batam Optimis Lolos Verifikasi Faktual Dalam Perhelatan Rakernas di Jakarta 

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam optimis lolos verifikasi faktual dan siap menghadiri Rakernas di Jakarta, Jumat (6/10/2022).

TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Ketua Pimcab PKN Kota Batam Muhammad Rizky Aji Perdana (Kiri) Bersama Ketua Umum PKN I Gede Pasek Suardika (Kanan) di Jakarta. 

BATAM, TRIBUNBATAM.idPartai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam siap menghadiri perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (6/10/2022) mendatang.

Ketua Pimcab PKN Kota Batam Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, Rapimnas PKN ini akan diikuti oleh  jajaran PKN seluruh Provinsi dan Kabupaten / Kota di seluruh Nusantara Indonesia.

Dijelaskannya, Rapimnas PKN ini akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak 7 Oktober 2022 hingga 9 Oktober 2022 mendatang di Hotel The Sultan, Jakarta.

Dengan itu, diharapkan agar perhelatan Rakernas ini dapat berjalan sukses dan tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya.

"Dalam Rakernas ini, akan membicarakan beberapa poin, salah satunya progres yang telah dilaksanakan PKN di pusat maupun di Provinsi dan Kabupaten/Kota," sebut Rizky, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Nongsa Batam Gelar Operasi Yustisi

Rizky dan jajaran juga turut mendoakan agar Rakernas PKN ini dapat berjalan sukses dan menghasilkan inisiatif yang konkrit.

"Semoga Rakernas PKN berjalan sukses, lancar, menghasilkan inisiatif-inisiatif konkrit bagi kemajuan Nusantaraku, Indonesia," harapnya.

Sementara itu, Sekertaris PKN Kota Batam, Rudy Setiawan mengatakan, setelah lolos verifikasi administrasi beberapa waktu lalu, pihaknya optimis dalam menghadapi verifikasi faktual yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Kami optimis dapat lolos di verifikasi faktual dan dapat turut serta berkompetisi dalam perhelatan pesta rakyat 2024 mendatang," kata Rudy. (TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved