Breaking News:

Whatsapp Down, Kirim Pesan Hanya Muncul Ikon Jam

Situs navigasi platform Down Detector menunjukan laporan WhatsApp error meningkat pada pukul 13.56 sebanyak 299 laporan.

TECHNO
APLIKASI - Aplikasi whatsapp down, Selasa (25/10/2022) ILUSTRASI 

TRIBUNBATAM.id - Keluhan whatsapp down ramai terdengar.

Layanan aplikasi whatsapp down terjadi pada Selasa (25/10/2022) siang.

Situs navigasi platform Down Detector menunjukan laporan WhatsApp error meningkat pada pukul 13.56 sebanyak 299 laporan.

WhatsApp gangguan hari ini tampaknya terjadi secara global.

Pantauan di situs Downdetector, selain di Indonesia, WhatsApp down juga terjadi di Amerika Serikat (AS), Kanada, sebagian Eropa seperti di Italia, Inggris, dan di Asia seperti India, Malaysia, Jepang, dan Filipina.

Pengguna WhatsApp tidak bisa mengirim pesan baik teks atau media lewat WhatsApp di grup percakapan ( WhatsApp Group) maupun chat pribadi (jalur pribadi/japri).

Ketika mengirim pesan, hanya muncul ikon jam, menandakan pesan tertunda "pending".

Beberapa pengguna lain menyebut masih bisa mengirim pesan personal, namun notifikasi yang ditampilkan berupa centang satu.

Tidak hanya WhatsApp versi mobile, WhatsApp desktop dan WA web juga mengalami gangguan. Hingga berita ini ditayangkan, WhatsApp down masih berlangsung. Sejumlah pengguna mengeluhkan WhatsApp down di Twitter pada Selasa siang ini.

Belum diketahui penyebab WhatsApp error hingga saat ini. Meta, sebagai induk perusahaan WhatsApp belum memberikan keterangan apa pun.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved