Breaking News:

BERITA VIRAL

Viral Anggota TNI Cerita Kelakuan Oknum Polisi ke Istrinya hingga Kapolda Jateng Murka

Anggota TNI Serda AA marah besar. Dalam video viral, dia bercerita kelakuan bejat oknum polisi Aipda AL yang telah berselingkuh dengan istrinya

Editor: Dewi Haryati
ANTARA VIA BBC NEWS INDONESIA Via Tribun Timur
Ilustrasi polisi. Anggota TNI buat pengakuan dalam videonya yang kini viral terkait kelakuan oknum polisi ke istrinya. 

SEMARANG, TRIBUNBATAM.id - Viral di media sosial pengakuan seorang anggota TNI terkait kelakuan bejat oknum polisi ke istrinya.

Dalam video viral itu, anggota TNI berinisial Serda AA marah besar. Lantaran rumah tangganya telah dirusak oleh oknum polisi anggota Polda Jateng, berinisial Aipda AL.

Menurut Serda AA, oknum polisi Aipda AL telah memaksa istrinya berselingkuh dan berzina, hingga akhirnya digerebek warga di rumahnya.

Serda AA mengaku, dirinya bisa saja membunuh oknum polisi Aipda AL karena telah merusak rumah tangganya.

Namun, ia lebih memilih jalur hukum dengan melaporkan tindakan tercela Aipda AL ke Polda Jateng, dan berharap yang bersangkutan dipecat atau Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Dalam video viral tersebut, Serda AA menyebut bahwa surat terbuka melalui video ini ditujukan kepada Presiden Joko 'Jokowi' Widodo; Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa; KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman; Pangdam IV/Diponegoro; Danpom IV/Diponegoro; Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo; Irwasum Polri; Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi; dan Jaksa Agunug Bidang Pidana Militer (Jampidmil) Kejagung.

Dalam pengakuannya dalam video tersebut, Serda AA menyatakan istrinya telah dibujuk rayu dan dipaksa untuk berselingkuh hingga melakukan perzinahan oleh oknum anggota Polri berinisial Aipda AL, yang pada saat itu bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Loano, Purworejo.

Baca juga: Warga Pontianak Jadi Korban Tewas Peluru Nyasar Oknum Polisi

"Selamat siang saya A, ada permasalahan keluarga saya, yang telah dirusak oleh anggota kepolisian Polda Jateng yang berdinas di Polres Purworejo, Polsek Loano atas nama Aipda AL sebagai Bhabinkantibmas Loano," tuturnya melalui rekaman video, Senin (7/11/2022) dilansir dari TribunMuria.com.

Diterangkan Serda AA, perselingkuhan dan perzinahan tersebut dilakukan di rumahnya, hingga aksi selingkuh dan perzinahan itu digerebek warga.

"Saya berpikir apakah begini, polisi tidak punya otak atau tidak dididik bapak Kapolri atau Kapolda. Ini sukanya niduri istri orang."

"Apalagi saya tentara," keluhnya.

Kejadian perselingkuhan sang istri dengan Aipda AL itu tentu membuat Serda AA geram.

Bahkan Serda AA mempertanyakan apakah dirinya harus bertindak di luar koridor hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Saya bisa membunuh oknum polisi Aipda AL karena telah merusak rumah tangga saya."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved