Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

HUT ke-77 PGRI, Bupati Anambas Harap Guru dan Siswa Semangat Bangun Dunia Pendidikan

Bupati Anambas Abdul Haris mengapresiasi perayaan HUT ke-77 PGRI di Anambas, Kamis (24/11). Acara berlangsung meriah, peserta membeludak

Dok. Diskominfotik Anambas
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris saat menghadiri perayaan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa, Kamis (24/11/2022). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menghadiri perayaan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa, Kamis (24/11/2022).

Kehadiran Haris di sana, sekaligus mengikuti acara senam sehat dan jalan santai bersama sejumlah guru dan pelajar se-Kecamatan Siantan.

Sedikitnya ada 700 peserta dari berbagai sekolah TK/PAUD, SD/MIN, SMP/MTS, SMA/MAN, guru hingga unsur instansi vertikal yang terlibat pada acara tersebut.

Acara yang berlangsung cukup meriah. Pasalnya ada pembagaian sejumlah door prize atau hadiah diberikan kepada peserta yang mengikuti lomba.

Dalam sambutannya, Haris mengaku bangga dan mengapresiasi kemeriahan acara itu dari partisipasi para peserta yang membeludak.

Ia mengatakan, perayaan HUT ke-77 PGRI hari ini dilakukan secara serentak di seluruh daerah di Indonesia.

Baca juga: Nobar Piala Dunia 2022, Warga di Perbatasan NKRI Anambas Harap Listrik, Sinyal Lancar

"Saya ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini. Kegiatan senam bersama dan gerak jalan memperingati HUT PGRI hari ini diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia,” ucapnya.

Ketua DPW PPP Kepri itu berharap, melalui kegiatan ini dapat membangun semangat dunia pendidikan dari para guru dan siswa di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Hari ini adalah bentuk perayaan bagi pahlawan tanpa tanda jasa, oleh karena itu mari kita rayakan dengan penuh semangat dengan tetap menjaga ketertiban," sebutnya.

Baca juga: Pemkab Anambas Wujudkan Merdeka Sinyal, Bangun Tower 4G di Desa Piabung

Terakhir, Haris mengucapkan selamat dan terima kasih kepada guru-guru yang ada di wilayah perbatasan itu, atas jasa dan pengabdiannya sebagai tenaga pendidik.

"Selamat Hari Guru Nasional 2022. Semoga guru semakin profesional ke depannya," kata Haris. (Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved