Breaking News:

Hari Jadi Central Group ke-33, Central Fun Day Meriah dengan Ribuan Peserta

HUT ke-33 Central Group lewat Central Fun Day berlangsung meriah dengan aneka games dan doorproze yang dihadiri oleh ribuan peserta, Minggu (27/11).

TribunBatam.id/Hening Sekar Utami
CEO Central Group, Princip Muljadi, berfoto bersama jajaran direksi Central Group dalam perayaan HUT ke-33 Central Fun Day, Sukajadi, Batam, Minggu (27/11/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kemeriahan tampak dalam Central Fun Day di area Marketing Gallery Central Group, Sukajadi, Kota Batam, Minggu (27/11/2022) pagi.

Ribuan peserta tampak antusias dengan mengikuti rangkaian acara yang telah diselenggarakan sejak pagi.

Dimulai dengan kegiatan Fun Walk pada pukul 06.30 WIB, event pun dilanjutkan dengan acara santai zumba dan line dance bersama.

Di tengah-tengah acara, juga dilakukan pencabutan beberapa nomor undian bagi peserta yang beruntung membawa pulang beragam hadiah Doorprize.

Menunggu Grand Prize satu unit rumah dari Central Group, para peserta pun dihibur dengan penampilan cosplay serta lomba graffiti serta banyak kegiatan seru lainnya di lokasi tersebut.

Baca juga: Central Group Gelar Event Besar Setelah Raih Penghargaan Bergengsi di Momen Ultah

Selain itu, Central Fun Day juga menyediakan stan-stan bazaar makanan, serta pojok cek kesehatan gratis yang bisa diikuti peserta.
Rangkaian kegiatan ini menjadi event yang digelar besar-besaran oleh pengembang terkemuka, Central Group, dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-33.

"Hari ini kami mengadakan Central Fun Day, dengan jumlah peserta mencapai 4.000-an orang, sangat meriah. Ada doorprize juga berupa ratusan hadiah menarik dan Grand Prize satu unit rumah. Total doorprize ini mencaai miliaran Rupiah," jelas Project Director Central Group, Reky Satria, kala diwawancarai di tengah-tengah acara.

Ia menjelaskan, ini merupakan salah satu event akbar yang pernah diselenggarakan oleh Central Group.

Meski saat itu cuaca gerimis, namun semangat para peserta mengikuti gelaran acara ini tidak surut sampai siang hari.

Baca juga: Momen Central Group Ulang Tahun ke-33, Dapat Kejutan Kue Ultah dari Tribun Batam

Harapannya, event Central Fun Day ini dapat diselenggarakan menjadi event tahunan bagi warga Kota Batam.

Selain berbagai kegiatan olahraga dan hiburan, Central Group juga meresmikan program CSR mereka yaitu, 'Yayasan Central Berbagi', pada kesempatan itu.

Adapun yayasan ini didirikan sebagai wujud kontribusi Central Group bagi masyarakat, khususnya Kota Batam, yang membutuhkan.

Termasuk ke dalam program bantuan Yayasan Central Berbagi, di tahun 2023 mendatang, rencananya Central Group akan membagikan 3.333 paket sembako; menjalankan bedah rumah terhadap 33 unit rumah tak layak huni; serta membina 33 anak didik agar masa depannya lebih cerah.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu sesama warga yang membutuhkan, sekaligus menanamkan semangat berbagi, khususnya di tengah masyarakat Kota Batam," ujar Reky.

Baca juga: Rayakan HUT ke-33, Central Group Sabet 2 Penghargaan Properti Bergengsi

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved