Breaking News:

Angsana Properti Hadirkan Pertokoan Baru, Jadi Kawasan Bisnis Baru di Batu Aji  

Satu kawasan pertokoan hadir di Batu Aji, Ruko Paradise namanya.Letaknya tepat dipinggir jalan raya utama row 100

Ist
Peletakan batu pertama pertokoan Ruko Paradise 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Satu kawasan pertokoan hadir di Batu Aji, Ruko Paradise namanya. Letaknya tepat dipinggir jalan raya utama row 100 tidak jauh dari simpang bundaran Basecamp Batu Aji. 

Komplek pertokoan ini direncanakan akan menjadi kawasan bisnis baru di wilayah kecamatan Batu Aji. 

Dalam membangun kawasan bisnis baru di Batu Aji ini, proyek ini merupakan kerja sama antara PT Angsana Jaya Properti dan PT Dwi Mitra Sukses selaku pemilik lahan. 

Peletakan batu pertama atau ground breaking pembangunan ruko dilaksanakan pada Rabu (30/11), lewat rangkaian kegiatan seremonial. 

Peletakan batu pertama langsung dihadiri oleh Bapak Djasarmen Purba selaku pemilik tanah yaitu PT Dwi Mitra Sukses dan Bapak Anton selaku Komisaris PT Angsana Jaya Properti beserta direksinya yaitu Bapak Arwin dan Ibu Kezia.

Kata Hery Haryanto selaku marketingnya akan ada total 34 unit ruko yang akan dibangun diatas lahan seluas 0,6 hektare nantinya. 

Pembangunan pun dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama akan dibangun sebanyak 17 unit ruko yang direncanakan serah terima di 2023 nanti.

 "Pembangunan sudah mulai setelah seremonial ground breaking hari ini. Pemasaran juga sudah berjalan dan hari ini langsung terjual lima unit," ujar Hery di lokasi pembangunan Ruko.

Ruko dua lantai ini dibangun dengan spesifikasi yang mumpuni sesuai kebutuhan bisnis saat ini. Ruko ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan seperti taman dan halaman parkir yang luas. 

"Sebagai wujud komitmen kita terhadap proyek ini, kita mempersiapkan pembanguan fisik infrastruktur di depan seperti jalan yang sudah kita bauksit, taman sedang dalam proses pekerjaan serta drainase pada pertengahan Desember nanti. Ini tentu berbeda karena kita tak mau jual bangunan ruko saja tapi sejalan dengan fasilitas penunjang untuk kenyamanan konsumen nantinya," kata Hery.

Ruko ini dijual dengan harga mulai Rp 700 jutaan dan bisa menggunakan cara bayar cash bertahap hanya dengan Rp 9 jutaan berbulan. "Luas tanah ukurannya bervarian mulai dari 59 m2 hingga 90 m2 dengan tipe bangunan 85 m2" ujar Hery. 

Ibu Kezia selaku Direktur Utama Angsana Properti dalam arahannya berharap agar proyek pembangunan ruko ini berjalan dengan baik ke depannya dan bisa terjual semuanya. Dia berpesan agar tetap mengedepankan mutu dan kepuasan konsumen agar tema ruko yang diusung sebagai pusat bisnis baru di Batu Aji dapat terwujud dengan baik.

 "Harapan saya semoga ini dikerjakan dengan baik dan konsumen puas tentunya. Wujudkan ruko ini sebagai pusat kawasan bisnis baru di sini untuk kemajuan ekonomi masyarakat," ujar Kezia. Blt

(TRIBUNBATAM.id/bereslumbantobing)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved