Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Kejadian di Tanjungpinang, Anak Histeris Lihat Bapaknya Tersetrum Listrik

Kejadian di Tanjungpinang ini membuat anak seorang pekerja histeris. Ia melihat sendiri ayahnya tergeletak di lantai diduga tersengat aliran listrik.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Dok Polsek Tanjungpinang Timur
Anggota Polsek Tanjungpinang Timur saat memasang garis polisi di Perumahan Kenangan Jaya 9, lokasi pekerja berinisial Ma (43) ditemukan tergeletak di lantai pada Rabu (30/11/2022). Ia tewas diduga tersengat aliran listrik. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kejadian di Tanjungpinang dialami seorang pekerja berinisial Ma di Perumahan Kenangan Jaya 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (30/11/2022) malam.

Kejadian di Tanjungpinang itu menewaskan pria 43 tahun yang tersetrum listrik saat mengerjakan pemasangan keramik di perumahan itu.

Warga sekitar pun geger dengan kejadian di Tanjungpinang itu setelah anak Ma berteriak histeris melihat kondisi sang ayah yang sudah tergeletak di lantai.

Keluarga Ma awalnya curiga karena sudah malam hari, kepala keluarga itu belum pulang juga ke rumah.

Kepada anggota Polsek Tanjungpinang Timur, keluarga korban menyebut jika Ma sempat pulang untuk makan bersama saat siang hari.

Baca juga: Awas Jadi Korban, Ini Pertolongan Pertama Tersengat Listrik saat Banjir

Pasar Dabo Singkep Lingga Geger, Remaja Tersengat Listrik saat Perbaiki Atap Toko

Baca juga: Hari Pertama Puncak KTT G20, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

Setelah makan, korban kembali ke rumah tempat bekerja.

"Keluarga korban ini awalnya curiga kok sudah malam tidak kunjung pulang. Sampai anak korban menyusul bapaknya ke tempat kerja," sebut Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi, Kamis (1/12/2022).

Betapa terkejutnya anak korban saat melihat bapaknya tergeletak di lantai.

Kemudian anaknya meminta tolong kepada warga sekitar

Setelah menerima laporan dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara, polisi menemukan kabel listrik yang menyebabkan korban meninggal.

"Kalau dilihat, dalam bekerja tidak safety atau tidak memenuhi prosedur keselamatan kerja. Sekujur badan korban juga sudah menghitam akibat arus listrik,"sebutnya.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved