Breaking News:

Kunker ke Bintan, Gubernur Kepri Serahkan Bantuan dan Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan bantuan honorarium penyuluh agama non PNS kepada 1.180 mubaligh di Bintan, da, bantuan lainnya

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Bintan
Suasana saat Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan, Jumat (2/12/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga turut menyerahkan bantuan honorarium penyuluh agama non PNS kepada 1.180 mubaligh di Bintan.

Selain penyerahan bantuan mubaligh, Ansar juga menyerahkan bantuan hibah lainnya di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jumat (2/12/2022) siang.

Bantuan hibah lainnya yang diserahkan berupa 30 unit cool box, 9 unit chest freezer, 7 unit sampan ketinting, 1 unit kapal fiber, 3.500 buah bubu ketam, 20 buah kartu BPJS, serta bantuan alat disabilitas berupa 4 buah kursi roda, 20 unit alat dengar, 4 unit tongkat kruk, 3 unit tongkat lipat, dan 31 paket natura.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepri.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sekaligus agenda silaturahmi dalam menyerap sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Baca juga: Gubernur Kepri Jadi Khatib Salat Jumat di Bintan, Ingatkan Kisah Negeri Saba

"Dengan bertemu dengan masyarakat secara langsung kita akan mendapatkan aspirasi sekaligus mendengarkan apa yang bisa kita kerjakan, dan juga kita sekaligus bisa mensosialisasikan program kerja yang akan kita lakukan ke depan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan, telah banyak program kerja yang dilakukan oleh Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan.

"Insya Allah di tahun 2023, juga akan lebih banyak lagi alokasi anggaran yang dikucurkan ke Kabupaten Bintan. Tentu hal ini sangat kita syukuri, dan kita apresiasi atas program kerja Pemprov Kepri untuk daerah Kabupaten Bintan yang kita cintai," tutupnya.

(*/tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved