Breaking News:

Rayakan Tahun Baru di Pantai Viovio Hanya 25 Ribu per Orang  Batam

Menjelang pergantian tahun, beberapa restoran,hotel, maupun destinasi wisata mulai menawarkan berbagai pilihan paket tahun baru

Ist
Pantai Viovio 

TRIBUNBATAM.id -  Menjelang pergantian tahun, beberapa restoran,hotel, maupun destinasi wisata mulai menawarkan berbagai pilihan paket tahun baru, baik hanya untuk sekedar makan bersama teman serta keluarga untuk menghitung mundur berakhirnya tahun 2022, ataupun dengan menonton kembang api bersama.

Begitu pula dengan salah satu pantai di Batam, yaitu Pantai Viovioyang menghadirkan paket ‘Sparkling New Year’s Eve 2023’ dengan biaya tiket masuk hanya Rp25.000 saja per orangnya.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai hiburan, mulai dari pertunjukkan kembang api yang spektakuler, penampilan live band oleh No name Band Music dan live DJ oleh DJ Cindy Claudia, serta games dengan berbagai hadiah menarik yang akan memeriahkan malam penutupan tahun tersebut.

Tidak hanya itu, jika ingin beristirahat setelah lelah merayakan pesta tahun baru, Pantai Viovio juga menyediakan berbagai paket akomodasi menarik, mulai dari paket Camping Time, Luxury Glamping, hingga Morelo Water Villa yang bisa dipilih berdasarkan minat masing-masing pengunjung.

Untuk paket Camping Time, terdapat berbagai pilihan unit, mulai dari Camping Tent seharga Rp400.000 untuk 2 orang termasuksarapan dan BBQ, lalu Seaside Gazebo seharga Rp350.000 untuk maksimal 6 orang,Family Gazebo seharga Rp450.000 untuk maksimal 10 orang serta Garden Gazeboseharga Rp750.000 untuk maksimal 15 orang. Seluruh paket tersebut sudah freebiaya tiket masuk, parkir serta toilet dan kamar mandi.

Adapun untuk paket Luxury Glamping, tersedia dengan 2 pilihan tipe kamar, yaitu Deluxe Sea View dengan twin bed seharga Rp1,250,000 dan Deluxe Family Sea View dengan 1 double bed dan 1 single bed seharga Rp1,450,000. Luxury Glamping sendiri sudah difasilitasi oleh penyejuk ruangan (AC), kipas angin, water kettle, games dan sarapan serta free tiket masuk untuk maksimal 4 orang. Selain itu, jika ingin merasakan pengalaman menginap diatas laut yang lebih eksotis, Pantai Viovio juga memiliki resort bernama Morelo Water Villa yang ditawarkan mulai dari Rp2.850.000 untuk maksimal 4 orang/kamar, sudah termasuk sarapan, welcome fruit, welcome drink,free mini bar dan snacks, free canoe dan paddle boat, serta akses eksklusif keMorelo Private Beach dan gratis tiket masuk acara Pantai Viovio itu sendiri.

Fabiane, Head of Marketing& Communications Pantai Viovio, Batam dalam keterangan persnya, Kamis (1/12) menjelaskan alasan dibalik konsep Sparkling New Year’s Eve Beach Party yang diusung pada perayaan tahun baru kali ini.

“Selain pertunjukan kembang api,kami juga akan membagikan kembang api mini gratis kepada setiap pengunjung yang sudah memesan paket menginap kami saat tahun baru, dengan harapan tahun yang baru akan menjadi semakin terang seperti kilau cahaya kembang api tersebut” terangnya.

Diketahui, Pantai Viovio terletak di Kecamatan Galang, Jembatan 5 Barelang, Kota Batam. Pantai ini memiliki luas sekitar 7 hektar dan memiliki hamparan pasir putih yang menjadikan pantai ini sebagai salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjung

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved