Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Rayakan HUT ke-51 Korpri, Pemko Tanjungpinang Bagi Voucher Belanja ke Pengunjung

Sejumlah ASN Tanjungpinang mengikuti senam sehat merayakan HUT ke-51 Korpri. Dalam acara itu, Pemko membagikan voucher belanja bagi ASN dan warga.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika
Sampena HUT ke-51 Korpri, ASN Pemko Tanjungpinang membagikan voucher belanja saat senam sehat di halaman pasar Puan Ramah. 

TANJUNGPINANG,  TRIBUNBATAM.id - Sempena HUT ke-51 Korpri, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang mengikuti senam sehat bersama di halaman Pasar Puan Ramah, Kilometer 7 Tanjungpinang, Kepri, Minggu (4/12/2022).

Meskipun cuaca sedikit mendung, para ASN tetap semangat mengikuti serangkaian kegiatan sampena HUT ke - 51 Korpri.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (disdagin) Kota Tanjungpinang, Riany mengatakan, senam sehat bersama yang dilakukan Korpri ini salah satu strategi Pemko Tanjungpinang untuk meramaikan pasar puan ramah yang terletak di batu 7 tersebut.

"Event - event yang dilakukan di pasar ini salah satu strategi Pemko. Kita mengharapkan agar pedagang juga memperbanyak jualannya supaya lengkap," ucap Riany, Minggu (4/12/2022).

Baca juga: MEMBAHAYAKAN, Kapal Berbendera Bahama Diusir KN Pulau Marore 322 dari Perairan Bintan 

Yang menariknya lagi tambah Riany, 100 peserta senam yang datang pertama juga diberikan voucher belanja senilai Rp 25 ribu.

"Bukan hanya untuk ASN, voucher ini juga diberikan ke masyarakat umum yang 100 orang datang pertama. Diberikan voucher belanja Rp25 ribu di pasar puan ramah," tuturnya.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di pasar ini, ia berharap pasar puan ramah selalu ramai dengan pembeli.

"Karena sudah banyak event dilakukan di sini, tak lama lagi BPPRD juga akan adakan senam di sini," sebutnya.

Di pasar Puan Ramah, masyarakat bisa berbelanja kebutuhan dapur seperti sayur, ikan, cabai, hingga sembako. ( TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved