Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Ledakan di Mapolsek Astana Anyar, Akses Jalan Ditutup Hingga 200 Meter

Ledakan di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat menyebabkan tiga anggota polisi mengalami luka. Bagian depan kantor polsek rusak.

TribunBatam.id via TribunJabar.id
Tangkap layar depan Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Rabu (7/12/2022). Anggota polri di sana dikejutkan dengan ledakan saat anggota sedang apel pagi. 

BANDUNG, TRIBUNBATAM.id - Akses menuju Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Provinsi Jawa Barat atau Jabar untuk sementara ditutup dalam radius 200 meter setelah ledakan terjadi di sana.

Ledakan di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Jabar pada Rabu (7/12/20220 sekira pukul 08.20 WIB disebut-sebut terjadi akibat bom bunuh diri.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Aswin Sipayung mengungkap ledakan di Mapolsek Astana Anyar Provinsi Jawa Barat itu.

Mulanya, anggota Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel pagi.

Tiba-tiba, ada seseorang laki-laki masuk ke Mapolsek Astana Anyar dengan mengacungkan senjata tajam dan menerobos barisan apel pagi.

Baca juga: Apa Itu Propam Polri Divisi yang Menciduk Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Pesta Narkoba

Ledakan di Mapolsek Astana Anyar Bandung Jabar
Kondisi terkini Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Rabu (7/12/2022). Ledakan terjadi di kantor polisi saat anggota sedang apel pagi.

"Seketika para anggota menghindar kemudian ada ledakan. Sekarang pelaku membawa bom meninggal dunia di lobi polsek. Tiga orang anggota kami mengalami luka-luka, sekarang dirawat di Rumah Sakit Polri," ujar Aswin, dikutip dari Kompas TV.

Aswin mengatakan, akses ke Mapolsek Astana Anyar ditutup dalam radius 200 meter dan sudah dipasangi garis polisi.

Hingga berita ini diturunkan, tim penjinak bom Mapolda Jabar juga sedang menuju Mapolsek Astana Anyar.(TribunBatam.id) (Kompas.com)

Sumber: Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved