Breaking News:

KING Selebriti 2, Hunian dengan Lokasi Strategis di Batam, Spesifikasi Bangunan Kelas Premium

Perumahan King Selebriti 2 merupakan pProyek hunian yang dikembangkan oleh Developer Ternama PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP.

ISTIMEWA
King Selebriti 2 lokasi strategis dengan fasilitas setara hunian mewah 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Perumahan King Selebriti 2 merupakan proyek hunian yang dikembangkan oleh Developer Ternama PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau yang lebih dikenal dengan sebutan PKP.

Proyek ini berlokasi sangat dekat dengan SMA Negeri 3 Batam dan Bandara Internasional Hang Nadim yaitu dapat diakses dalam waktu kurang dari 5 menit. 

Lokasi strategis dan fasilitas yang setara hunian mewah, membuat King Selebriti 2 sangat diminati masyarakat.

Untuk Tipe 60 sudah laku terjual sebanyak 2 blok dan akan segera dibuka blok baru.

Beberapa pembeli sudah ada yang melakukan renovasi dan bahkan sudah menghuni unitnya.

Fasilitas Taman Backyard mayoritas sudah ditanam dan akan segera tumbuh sesuai rencana awal. PKP selaku pengembang juga menyediakan fasilitas Playground dan Jogging Track yang tentunya akan menambah kenyamanan hunian ini.

Lingkungan di King Selebriti 2 dilengkapi dengan ROW Jalan 11 meter, Jaringan Listrik Underground dan Internet Ready Environtment.

King Selebriti 2 menjadi semakin istimewa dengan spesifikasi Bangunan Dinding Double, menggunakan Tiang Pancang, Sanitary menggunakan TOTO atau setara, Keramik 60x60 cm jenis HT dan Plafon yang cukup tinggi yaitu 3,55 meter.

Perumahan King Selebriti 2
Perumahan King Selebriti 2 (ist)

Tersedia 3 pilihan tipe unit, yaitu Tipe 60, Tipe 80 dan Tipe 100. Demi mengutamakan kenyamanan penghuni, proyek ini dibangun dengan jumlah unit yang sangat terbatas, King Selebriti 2 hanya akan dibangun 128 unit di kawasan seluas 3,5 hektare.

Tipe 60 terdiri dari 1 Lantai, 3 Kamar dan 2 Kamar Mandi.

Tipe 80 terdiri dari 2 Lantai, 3 Kamar dan 3 Kamar Mandi dan Tipe 100 terdiri dari 2 Lantai, 3 Kamar, 3 Kamar Mandi dan Dapur dengan Backyard di bagian belakang.

Hal lainnya yang tidak kalah pentingnya yaitu fasilitas public, King Selebriti 2 dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas publik seperti Sekolah, Rumah Sakit, Masjid, Mall, Waterboom dan Resort ternama di Kota Batam.

Dan dimana Nongsa yang sangat dekat dengan King Selebriti 2 merupakan salah satu daerah pengembangan Wisata di Kota Batam, yang akan lebih menjadikan Kawasan ini akan semangkin bertumbuh kedepannya dan menjadi investasi yang sangat menguntungkan.

Rio Naldi, selaku Koordinator Pemasaran King Selebriti 2 menjelaskan, "Masyarakat Bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai King Selebriti 2 di Kantor Marketing Gallery yang buka setiap hari dari jam 09.00 – 17.00 WIB.

Bisa juga menghubungi call center via Telpon dan WA di nomor 0815 3637 9336 atau 0812 7766 8815”

“Bisa datang langsung ke Lokasi atau Anda bisa juga melihat Progress Pembangunan King Selebriti melalui link berikut: https://youtu.be/nd1lqqti88w itu merupakan Progress Pembangunan per Agustus 2022 ini. Informasi lainnya bisa di akses melalui https://www.pkponline.com/kingselebriti2,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved