Breaking News:

Gravel Berikan Apresiasi Bagi 200 Mitra Kerja, Kategori Terajin hingga Tercuan

Gravel mengapresiasi 200 mitra atau yang biasa mereka sebut sebagai Dulur. Mulai Dulur terajin hingga tercuan dalam Momen Kebersamaan Gravel.

TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Pemberian penghargaan kepada tiga tukang bangunan mitra Gravel, Minggu (18/12/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Aplikasi penyedia jasa tenaga konstruksi, Gravel, memberikan apresiasi terhadap para buruh bangunan di seluruh Indonesia yang menjadi mitranya.

Berkat kinerja para mitra tersebut, sejak 2019 Gravel telah berhasil menyelesaikan lebih dari 4.000 proyek konstruksi di 18 provinsi di Indonesia dengan presentase 99,7 persen pemilik proyek menyatakan puas dengan hasil kerja yang diberikan.

Co-Founder sekaligus CEO Gravel, Georgi Putra, mengungkapkan, kualitas jasa tukang bangunan Gravel tak perlu diragukan lagi. Para mitra yang biasa disebut 'Dulur' ini selalu datang tepat waktu, dapat mengikuti standar industri konstruksi, mengikuti perkembangan material bangunan dan paham cara pengaplikasiannya, sehingga mampu memberikan hasil kerja yang memuaskan.

"Dedikasi Dulur ini terus menjadi inspirasi bagi Gravel untuk terus semangat berkontribusi dalam pembangunan negeri, dan kami terpanggil untuk memberikan apresiasi terbaik untuk mereka," ujar Georgi.

Baca juga: Harga Rokok Bakal Naik Tahun Depan, Kemenkeu Tetapkan Cukai Naik 10 Persen

Beberapa kategori apresiasi yang telah diberikan kepada beberapa orang dari 200 Dulur di seluruh Indonesia, yakni kategori Dulur Terajin, Dulur Tercuan, dan Dulur Tereksis.

Penghargaan ini telah diberikan dalam event Momen Kebersamaan Gravel 2022, di Jakarta, Minggu (18/12/2022) lalu.

Gravel juga mengoptimalkan momentum dengan meresmikan peluncuran Rompi dan Helm Gravel sebagai alat pelindung diri (APD). Pengadaan Rompi dan Helm Gravel ini menjadi wujud kepedulian untuk menjaga keselamatan dan keamanan kerja.

"Saya tidak menyangka pekerjaan saya sebagai tukang diharga begitu besar di sini. Saya jadi makin semangat kerja dan jemput rezeki dari aplikasi. Terimakasih Gravel," tambah salah satu peraih penghargaan Dulur, Verry Julianto. ( TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)


 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved