Breaking News:

PROMO DI BATAM

Dimsum Premium Tjap Nyonya Batam Buka Gerai Baru, Ada Diskon 20 Persen

Gerai Dimsum Premium Tjap Nyonya di Komplek FC Purimas 2, Batam Center memberi diskon 20 persen selama masa grand openingnya dari 23-25 Desember 2022

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Hening Sekar Utami
Suasana pengunjung di gerai Dimsum Premium Tjap Nyonya di Ruko Purimas 2 Batam Center, sebelum grand opening. Selama masa grand opening, ada diskon 20 persen bagi pengunjung 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kedai dimsum yang cukup terkenal di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), yaitu Dimsum Premium Tjap Nyonya, kini meresmikan cabangnya yang ketiga di Komplek FC Purimas 2, Batam Center, pada Jumat (23/12/2022).

Gerai Dimsum Premium Tjap Nyonya yang satu ini jauh lebih besar dan luas dibanding dua gerai lainnya yang berlokasi di Ruko Cipta Puri Sekupang, dan Ruko Grand Niaga Mas Batam Center.

Gerai yang mengusung konsep desain interior oriental ini terdiri dari dua lantai dengan kapasitas ruangan yang cukup luas dan besar.

Sebelum diresmikan pada Jumat lalu, gerai Dimsum Tjap Nyonya di Purimas sudah buka selama beberapa hari, dan tampak di lokasi, pengunjung sudah memadati gerai tersebut, terutama paling ramai pada siang hari.

"Saat ini sudah ada tiga cabang Dimsum Premium Tjap Nyonya, yakni di Grand Niaga Mas, Tiban Raya, dan Komplek FC Purimas 2," ujar Owner Dimsum Tjap Nyonya, Mahmud Fuzi Lubis.

Ia menceritakan, Dimsum Premium Tjap Nyonya ini ia dirikan sejak 2020 bersama sang istri.

Baca juga: PROMO Holiday, Aneka Minuman Bube Boba Batam Cuma Rp 10.000 per Cup

Kedai ini menawarkan aneka menu khas Tiongkok (chinese food) seperti mie dan dimsum. Segala makanan yang dijual di sini juga sudah halal, sehingga bisa dinikmati semua kalangan.

Adapun beberapa menu andalan yang disajikan di sini, contohnya adalah Sui Mian, yaitu mie berkuah dengan topping ayam rebus dan telur serta taburan bawang goreng.

Kemudian ada dimsum Ayam Mentaiyaki, yakni olahan dimsum ayam yang dilengkapi dengan topping mentai yang lezat.

"Ada juga He Mian, berupa mie udang susu, dan masih banyak lagi menu lainnya. Mie dan dimsumnya kami buat sendiri, jadi lebih higienis dan dijamin halal," tambah Mahmud.

Masing-masing menu yang tersedia di Dimsum Tjap Nyonya juga sangat terjangkau, berkisar Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribuan saja per menu.

Aneka menu ini jauh lebih hemat apabila pengunjung datang selama masa grand opening, yakni dari tanggal 23 sampai 25 Desember 2022, karena ada diskon 20 persen.

Baca juga: Promo Janji Jiwa Batam Desember 2022, Ada Combo Hemat Mulai Dari Rp 39 Ribu

Jangan lewatkan, gerai dimsum ini buka dari pukul 09:00 sampai 22:00 WIB.

Pembukaan gerai Dimsum Premium Tjap Nyonya turut dihadiri dan diapresiasi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata.

Menurutnya, keberadaan gerai ini menambah amenitas di sektor wisata kuliner yang ada di Batam.

"Hadirnya Dimsum Premium Tjap Nyonya menambah daftar restoran di Batam yang saat ini tercatat ada 1.033 restoran," ujar Ardi.
(TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved